Mercinews

Selebritis

Sah jadi Suami-Istri, Roger Danuarta-Cut Meyriska Mesra Terus

Sah jadi Suami-Istri, Roger Danuarta-Cut Meyriska Mesra Terus
Sah jadi Suami-Istri, Roger Danuarta-Cut Meyriska Mesra Terus/ Foto instagram/dierabachir

Medan, Mercinews.com – Hubungan asmara antara dua pesinetron Tanah Air, Roger Danuarta dan Cut Meyriska awalnya memang sepi dari pemberitaan. Pasangan ini terkesan menutup sangat rapat hubungan asmara mereka sehingga sangat sulit untuk mendapatkan informasi yang akurat.

Semakin hari, terlebih lagi setelah Roger memutuskan untuk jadi mualaf, mulailah hubungan asmara itu sedikit demi sedikir terangkat ke media dan menjadi bahan pemberitaan. Setelah resmi melangsungkan lamaran dan foto pre-wedding, keduanya tidak pernah lagi menutup-nutupi hubungan mereka.

Saat ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di tanah kelahiran Cut Meyriska, di Medan, Sumatera Utara, pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. Roger meminang Chika, sapaan Cut Meyriska dengan mahar emas batangan seberat 150 gram.

Cut Meyriska Roger Danuarta Resmi menikah - Sah jadi Suami-Istri, Roger Danuarta-Cut Meyriska Mesra Terus

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, potret-potret mesra keduanya pun bertebaran di dunia maya. Salah satunya berasal dari akun Instagram fotografer resmi pernikahan mereka, @dierabachir.

Dari banyaknya foto yang diunggah, ada tiga foto yang mencuri perhatian. Pertama adalah foto ketika Roger mendaratkan ciuman mesra di bagian kening Cut Meyriska. Busana pengantin warna putih ditambah dengan dekorasi bunga berwarna senada, membuat potret mereka terlihat semakin mesra dan indah dipandang.

Baca juga:  Ini Tempat Berlangsungnya Pernikahan Roger Danuarta & Cut Meyriska

suami istri Cut Meyriska Roger Danuarta  - Sah jadi Suami-Istri, Roger Danuarta-Cut Meyriska Mesra Terus

Kedua adalah foto pamer cincin perkawinan dan buku nikah. Untuk pasangan pengantin baru, ada dua momen yang seakan tidak boleh lupa untuk diabadikan setelah resmi menikah. Momen tersebut adalah ketika sama-sama mengenakan cincin perkawinan dan ketika memegang buku nikah.

Begitu pun dengan pasangan yang tengah berbahagia ini. Keduanya tampak romantis dan bahagia ketika berpose memamerkan cincin dan buku nikah yang sudah mereka tandatangani tersebut.

Cut Meyriska Roger Danuarta  - Sah jadi Suami-Istri, Roger Danuarta-Cut Meyriska Mesra Terus

Foto lainnya adalah yang menunjukkan momen kebersamaan antara Roger, Cut Meyriska dan keluarga besarnya. Dalam foto tersebut tampak mereka semua sedang makan bersama. Tawa lepas dan bahagia tampak dari wajah kedua mempelai dan keluarga besar mereka, yang tampil kompak dengan busana berwarna putih.

Dalam slide foto tersebut juga tampak momen haru saat Roger Danuarta melakukan sungkeman kepada ayahanda Cut Meyriska.

View this post on Instagram

“Makan Nasi Besan”. A glimpse of @cutratumeyriska @rogerojey Akad nikah Photo & Video by : @DieraBachir #DB_Team #DB_Wedding @Dierabachir_Photography Taken by @diditzulu Attire Cut Meyriska : @byayudyahandari @ayudyahandari Wardrobe Roger by : @byayudyahandari @ayudyahandari Attire Mom : @byayudyahandari @ayudyahandari MUA Cut Meyriska By : @colorsoftwentytwo Mahar by : @seserahan_id Henna by : @jayantimahendi Souvenir Tasbih dan Buku Pengajian By : @refizasouvenir Souvenir Hijab & Pouch By : @earlamy.id Souvenir Broch By : @rainbow.label Shoes by : @langkahbylinalee @langkahforman Mukena By : @seserahanbyrast Wedding Ring by : @adellejewellry Wedding organizer : @medioproduction Accesories by : @adellejewellry #ROGERCHIKAJOURNEY @rogerojey @cutratumeyriska

A post shared by * Diera Bachir Photography (@dierabachir) on

Sementara, Cut Meyriska juga turut berkomentar mengenai akad nikah tersebut. Saat disinggung mengenai mahar 150 gram emas, perempuan yang akrab disapa Chika itu mengatakan, hal itu tidak memiliki arti apa-apa. Hanya saja itu merupakan adat Aceh.

Baca juga:  Adat Aceh, Roger Nikahi Cut Meyriska dengan Mahar 50 Mayam Emas Tunai!

“Emas 50 mayam itu adat Aceh, enggak ada arti apa-apa,” jelas Chika.

Pasangan artis itu pun terkagum dengan upacara adat nikah yang mereka jalani. Tak hanya Roger, Chika pun mengaku terpesona.

“Mungkin bukan Roger aja, aku juga baru tahu masih banyak adat Aceh. Ada tarian, dan acara lainnya,” bebernya.

Keduanya pun memohon doa agar ke depan mereka menjadi sosok yang lebih baik. “Doain aja semoga kita jadi lebih baik lagi,” ucap Roger.

Ia pun mengucap syukur, setelah sah menjadi pasangan suami istri. “Alhamdulilah

 

Comments