Mercinews

Hukum

Seorang WN Italia yang menikah dengan warga Aceh Diduga Dibunuh di Sabang

[email protected] Foto: pembunuhan

Sabang, Mercinews.com – Seorang WN Italia, Luca Aldrovandi (50), ditemukan tewas bersimbah darah di penginapan miliknya di Sabang, Aceh. Korban yang menikah dengan warga Aceh ini diduga dibunuh.

“Kita duga dia dibunuh. Kita tahu ada kejadian ini tadi sekitar pukul 8 pagi,” kata Kasat Reskrim Polres Sabang Iptu Abdul Halim saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (10/10/2019).

Baca juga:  Kurikulum Eduteknopreneur Islami untuk Aceh Hebat

Menurut Halim, di tempat penginapan milik Luca, ada dua orang pekerja, yaitu R dan W. Namun pada sore kemarin W meminta izin untuk pulang kampung ke Medan, Sumatera Utara.

Setelah Luca ditemukan tewas bersimbah darah, W diketahui sudah tidak berada di tempat. Polisi kemudian mencarinya dan W disergap saat dalam perjalanan di kawasan Saree, Aceh Besar.

“W ini kita amankan dulu untuk kita mintai keterangan. Kita belum tahu apakah dia pelakunya namun karena dia sudah tidak ada di tempat sehingga kita curigai,” jelas Halim.

Halim menjelaskan Luca masih tercatat sebagai WNA namun sudah menikah dengan warga Aceh. Keluarga ini memilih tinggal di Sabang. “Mereka punya penginapan di Sabang,” ungkapnya. [m/]

Baca juga:  Anggota DPD RI Rafli Kande Dukung Referendum Aceh

 

Comments
To Top