Mercinews

Nasional

Setelah Memberi Bantuan, Menteri Pertanian Tawarkan Putri Jadi Anak Asuh

Menteri Pertanian RI bersama Putri dan ayah serta ibunya (Foto: Suara)

Jakarta, Mercinews.com – Sekilas memang tak ada yang luar biasa dari pertemuan Menteri Pertanian RI, Dr. Andi Amran Sulaiman dengan Putri serta kedua orang tuanya, Selasa (13/8/2019) di Jakarta. Namun siapa sangka, dibalik semua itu, ada rahasia Allah SWT, yang telah mengetuk pintu hati pejabat tinggi negara ini.

Seperti diwartakan Suara.com–jaringan MODUSACEH.CO di Jakarta. Selain menyerahkan bantuan satu unit traktor roda dua dan sapi hamil untuk usaha ayah dari Putri, Suparno (54). Putri juga sempat ditawarkan ikut Menteri Amran untuk disekolahkan dan dicarikan pekerjaan ketika selesai pendidikan nanti.

Baca juga:  Nasib pilu Putri Dewi Nilaratih dan Korupsi

Namun tawaran ini tak langsung dijawab Putri. Dia masih ingin berdiskusi dengan keluarganya. Dia mengaku ingin menjadi polisi wanita (Polwan) untuk meningkatkan derajat keluarga. “Cita-cita putri mau jadi Polwan, mau berubah lah. Jadi yang kayak gini ke depannya semoga bisa berubah keluarga putri,” kata Putri di Kementan, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Putri bersama ayah dan ibu, diterima Menteri Pertanian RI, Dr. Andi Amran Sulaiman (Foto: Suara.com)

Sementara itu, Suparno juga tidak menuntut anak kelima dari tujuh bersaudara itu untuk langsung menerima tawaran Menteri Amran. “Kalau putri anak bapak, sekarang terserah dia, dari si anak, kita tidak bisa memaksakan anak, nggak bisa kita paksa anak untuk ikut Pak Menteri, gak bisa, kan ada masanya nanti, terserah pada anak yang di rumah, ada yang tamatan SMK, karena bapak tidak bisa memaksa anak,” ucap Amran

Menteri Pertanian RI bersama Putri dan ayah serta ibunya (Foto: Suara.com)

 

Baca juga:  ISMEI dan Toke Dan, Serahkan Bantuan ke Warga Miskin di Lhokseumawe

 

Comments