Berita

Siap Pantau Quick Count, Sandiaga Merapat ke Rumah Prabowo

Calon wakil presiden Sandiaga Uno selesai menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 2019. Sandiaga berpose 2 jari khas 02./ Foto: detikcom

Jakarta, Mercinews.com – Sandiaga Uno tiba di kediaman sang capres, Prabowo Subianto. Prabowo-Sandiaga bersama koalisi akan memantau quick count di Rumah Kertanegara itu.

Pantauan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.45 WIB, Rabu (17/4/2019), dengan mobil Nisan X-trailnya. Tanpa menyapa awak media, Sandiaga langsung masuk ke dalam Rumah Kertanegara.

Baca juga:  Prabowo Menang Telak di TPS Mencoblos

Prabowo sendiri sudah berada di Rumah Kertanegara usai mencoblos di kediamannya, Bojongkoneng, Bogor. Sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga juga tampak sudah merapat, di antaranya Ahmad Muzani, Suryo Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, hingga Ferdinand Hutahaean.

“Optimis..optimis. Dukungan sangat besar. Rakyat ingin perubahan, rakyat ingin perbaikan, reformasi dan ingin makmur, adil dan makmur,” kata Prabowo yakin memenangkan Pilpres 2019 usai mencoblos.

Baca juga:  Sambil Sapa Pendukung, Sandiaga Merapat ke Rumah Prabowo

Sebelumnya, Sandiaga mengaku akan memantau quick count di Kertanegara bersama Prabowo dan pihak koalisinya. Menurutnya, pimpinan partai Koalisi Adil dan Makmur akan segera merapat ke Kertanegara.

“Rencana setelah jam 1 teman-teman koalisi akan bergabung,” kata Sandiaga setelah mencoblos di Selong, Jaksel, Rabu (17/4).
(elz/fjp)

 

Sumber: detikcom