Mercinews

Aceh

Siapkan BLC Season 2, Panitia Gelar Rapat

TEAM BIREUEN LAWYERS CLUB

Bireuen, Mercinews.com – Panitia Pelaksana acara “Bireuen Lawyer Club” (BLC) Season ke 2 kembali menggelar rapat dalam rangka persiapan panggung diskusi di Pantai Laut Jangka, Bireuen pada Minggu 06/10/2019.

BLC gagasan Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Kabupaten Bireuen ini mengangkat tema “Pendidikan Bireuen, Bisnis atau Bukan”.Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada 26/10/2019 di filosofi coffee.

Ketua Panitia Saiful Bahri Kepada awak media engatakan kegiatan BLC kali ini akan kami laksanakan di ruang terbuka, tidak lagi di ruang tertutup seperti acara Blc perdana.

Baca juga:  Ribuan Mahasiswa Demo DPRK Bireuen

“Kami berharap kepada semua panitia untuk bekerjasama dalam menyukseskan forum dialog yang terhimpun di dalam Bireuen Lawyer Club “, ujar Ipul.

Ditempat yang sama Presiden BLC Yusri,S.sos mengharapkan kepada semua elemen yang mau berpastipasi dalam acara ini kami buka pintu selebar-lebar mungkin.

“Karena acara ini bukan untuk kepentingan kelompok tertentu, acara ini murni untuk kepentinggan kabupaten bireuen yang lebih maju lagi dan akan di semua aspek”.

 

Baca juga:  Operasi Zebra Rencong 2019, Polisi Tilang Polisi di Bireuen

Tambahnya, dan pun Narasumber yang akan kami hadirkan pada BLC jilid dua ini berfariasi, Ada fari Dinas Pendidikan, DPRK Bireuen, Dinas Pendidikan Dayah, Pakar Hukum, Akademisi, Penggiat pendidikan swasta, Aktivis, dan Mahasiswa.

Comments
To Top