Peristiwa

Sopir Ambulans Dipukul Pemobil di Jaksel, Polisi Turun Tangan

Screenshot/ video

Jakarta, Mercinews.com – Seorang pengemudi mobil mendadak viral karena memukul sopir ambulans yang sedang melintas di Jalan Kesehatan, Jakarta Selatan. Polisi menyelidiki kejadian viral itu.
“Nanti kami lidik (selidiki) dulu ya,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono kepada wartawan, Selasa (25/2/2020).

Dalam video yang diposting @Jakartainformasi itu menunjukkan seorang pengemudi mobil Toyota Calya berwarna hitam berpelat nomor B-2325-SOD memukul seorang pengemudi ambulans Sinar Ambulance Service. Dalam video

Baca juga:  Rambo: Saya tak Melanggar Hukum, Usut Pria Bersebu

itu, terlihat seorang pria memakai baju kemeja yang bercorak berwarna biru dan celana panjang terlihat memarahi sopir ambulans tersebut.

“Tidak Sepatutnya bertindak pemukulan terhadap Driver Ambulance apapun masalahnya, karena Posisi Ambulance [Sinar Ambulance Service] sedang membawa jenazah dan rotator serta sirine pun nyala.*apapun yang terjadi ambulance adalah kendaraan prioritas* bantu driver (korban) dalam mencari identitas Pelaku. Lokasi kejadian: depan flying car wash Jalan Kesehatan Jakarta Selatan,” demikian caption postingan itu.

Baca juga:  Video klip #2019GantiPresiden Resmi dirilis, begini aksi Amien Rais & Fadli Zon

Pria itu kemudian memukul sopir ambulans. Tidak diketahui penyebab kejadian ini.

Saat itu, mobil pelaku dan ambulans sama-sama menepi di bahu jalan. Di situlah mereka terlihat cekcok dan si laki-laki yang menghampiri sopir ambulans itu langsung memukul.

Usai melakukan pemukulan itu, pelaku kembali ke mobilnya. Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan.

 

[m/]

Sumber: detikcom

Comments