Aceh

Spanduk “Bang Toyib Tak Pulang-Pulang” Terpasang di Kantor Bupati Aceh Utara

Spanduk “Bang Toyib Tak Pulang-Pulang" Terpasang di Kantor Bupati Aceh Utara/Foto/Ajnn

Lhoksukon, Mercinews.com -Sebuah pemandangan yang tidak biasa terlihat di depan Kantor baru Bupati Aceh Utara tepatnya di kawasan Landeng, Kecamatan Lhoksukon, kabupaten setempat, Senin (1/6/2020).

Informasi yang dihimpun Ajnn, kain putih bertuliskan “Bang Toyib-Bang Toyib Kenapa Tak Pulang-Pulang, Anakmu-Anakmu panggil-Panggil Namamu” dipasang oleh Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Lhoksukon.

Baca juga:  Ada TKI Baru Pulang dari Malaysia, Gampong Tanjong Disemprot Desinfektan

Ketua KNPI Lhoksukon, Mukhtaruddin, saat dikonfirmasi Ajnn mengatakan, maksud dari lirik itu sudah jelas, bahwasanya masyarakat khususnya pemuda sangat merindukan sosok pemimpin berkantor di Lhoksukon.

“Harapan KNPI Kecamatan Lhoksukon dan unsur pemuda, supaya Bupati Aceh Utara segera memfungsikan Lhoksukon sebagai pusat administrasi Aceh Utara,” katanya.

Berbicara Lhoksukon sebagai Ibukota, sambungnya, Aceh Utara itu sudah selesai melalui Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2003, namun sampai hari ini administrasi Aceh Utara masih berjalan di Lhokseumawe padahal kantor sudah ada di Lhoksukon.

“Sekali lagi, kami tunggu niat atau political will Bupati, ini juga harapan seluruh masyarakat Lhoksukon dan sekitarnya,” imbuhnya.

Baca juga:  Pengaruh Sabu, Pemuda Aceh Utara ini Cabuli Gadis Belia di Dikejar Polisi Lari Telanjang

[m/]

Sumber: Ajnn.net

Comments