Mercinews

Nasional

Tak Cuma Memfitnah, Istri Prajurit TNI AU ini Juga Doakan Wiranto Mati

Photo : TNI AU FS

Jakarta, Mercinews.com– Peltu YNS, seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia dari Angkatan Udara, anggota Satuan Pom AU Landasan Udara Muljono Surabaya, Jawa Timur, baru saja dicopot dari jabatannya karena ulah istrinya FS yang menyebar fitnah terhadap Menkopolhukam, Wiranto atas kasus penusukan oleh teroris di Pandeglang, Banten.

Terhadap saudari, FS, istri dari Peltu YNS anggota Satpomau Lanud Muljono Surabaya yang telah menyebarkan opini negatif terhadap pemerintah dan simbol negara dengan mengunggah komentar yang mengandung fitnah, tidak sopan, dan penuh kebencian kepada Menkopolhukam Wiranto yang terluka karena serangan senjata tajam di media sosial (facebook). Akhirnya yang bersangkutan dan suaminya dikenakan sanksi,” tulis TNI AU situs resmi Dinas Penerangan TNI AU, Jumat 11 Oktober 2019.

Baca juga:  Wiranto Diserang di Pandeglang Banten, Kapolsek Terluka Kena Tusukan

Mungkin banyak yang penasaran, ujara kebencian apa sih yang ditulis FS sampai-sampai membuat suaminya harus menerima sanksi seberat itu?

Kalimat kebencian itu ditulis FS menggunakan akun Facebooknya, begini tulisannya sebelum dihapus:

Baca juga:  Istri Posting Nyinyir soal Penusukan Wiranto, Dua Dandim Kendari Dicopot dan Ditahan

Jgn2 ini cma drmanya si wir,,,buat pengalihan isu saat menjelang pelantikan, tapi kalo mmg bnr ada penusukan,,,mdh2an si penusuknya baek2 aja dan slmat dr amukan polisi, buat yang ditusuk smoga lancar kematiannya”.

 

Atas ulah istri tercintanya itu, kini Peltu YNS tak cuma kehilangan jabatan tapi juga harus berurusan dengan Pomau, dia ditahan untuk penyidikan atas kasus ini.

 

Sumber: Viva

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.