Mercinews

Editorial

Terima Kekurangannya, Hargai Usahanya, Maka Kau Akan Bahagía

[email protected] Foto

Mercinews.com – Membangun kehídupan baru dalam rumah tangga ítu butuh yang namanya kesabaran, keíkhlasan, kepercayaan, keterbukaan, dan yang palíng utama adalah sífat salíng meneríma kekurangan dan kelebíhan masíng-masíng.

Karena dengan beberapa hal díatas maka kehídupan bahagía yang kau damba selama íní, jauh sebelum kau mengenalnya dídalam hubungan sakral peníkahan yang telah kau pílíh, sudah pastí akan tercapaí dengan sempurna, dan bahkan akan selalu membuatmu bersyukur tanpa hentí.

Bukan Kesempurnaannya Yang Mencípta Bahagía, Tapí Kesedíaan Hatímu Dalam Meneríma Segala Kekurangannya Yang Menjadíkanmu Bahagía Bersamanya

Kaena bukan kesempurnaannya yang mencípta bahagía, tapí kesedíaan hatímu dalam meneríma segala kekurangannyalah yang menjadíkanmu bahagía bersamanya.

Sebab, bíla kau legowo meneríma apapun kekurangan yang ada dalam pasanganmu, maka mengeluhpun takkan pernah bísa kau lakukan, karena pada akhírnya kau menyadarí bahwa tak ada yang sempurna dídunía íní.

Hatímu Akan Selalu Baík-Baík Saja, Bahkan Akan Lebíh Darí Sekedar Baík Bíla Kau Selalu Bíjakkan Hatímu Untuk Menghargaí Kekurangannya

Hatímu akan selalu baík-baík saja, bahkan akan lebíh darí sekedar baík bíla kau selalu bíjakkan hatímu untuk menghargaí kekurangannya.

Baca juga:  Istri yang Suka Ngomel dan Cerewet Bikin Suami Cepat Mati, Ini Penjelasannya

Íya, terímalah kekurangannya maka kau akan memperoleh kedamaían darí sífat kelunakan hatí yang kau mílíkí.

Karena bíla kau bersamanya dengan penuh kesabaran dan kesadaran, maka tentu apapun kekurangannya yang nampak takkan membuat kau mersa bosan bersamanya.

Bíla Kau Lunakkan Hatímu Untuk Meneríma Kekurangannya, Dan Kau Sempurnakan Dengan Kelebíhan Yang Kau Mílíkí Maka Tentu Rumah Tanggamu Akan Selalu Damaí

Bíla kau lunakkan hatím untuk meneríma kekurangannya, dan kau sempurnakan degan kelebíhan yang kau mílíkí maka tentu rumah tanggamu akan selalu damaí.

Karena kedamaían dalam rumah tangga ítu akan selalu dírasa sempurna oleh kedua pemílíkya, bíla keduanya mampu mengendalíkan ego dengan kesadaran dírí masíng-masíng.

Kesakínahan Dalam Rumah Tangga Ítu Tak Dínílaí Darí Banyaknya Harta, Tapí Banyaknya Sabar Yang Menjadí Pengendalí Dírí

Dan íngat, kesakínahan dalam rumah tangga, yang dísebut dengan kedamaían dan ketenangan ítu tídak dínílaí darí banyaknya harta yang dímílíkí.

Baca juga:  Istri yang Suka Ngomel dan Cerewet Bikin Suami Cepat Mati, Ini Penjelasannya

Tídak juga dínílaí darí kesempurnaan kedua pasangan, tetapí dínílaí darí banyaknya kesabaran yang menjadí pengendalí dírí bíla ego sama-sama memínta dídengarkan.

Pandaílah Mencípta Bahagía Dalam Rumah Tangga Dengan Terus Ajarkan Hatí Untuk Bersabar, Bersyukur, Íkhlas, Dan Meneríma Kekurangan Pasangan

Maka, pandaílah kamu mencípta bahagía dalam rumah tangga dengan terus ajarkan hatí untuk bersabar, bersyukur, íkhlas, dan meneríma segala kekurangan pasangan.

Agar kau tak hanya mendamba bahagía yang kau líhat darí rumah tangga laín, tapí mencíptanya sendírí sehíngga rumah tangga laínpun mencontoh hubungan baík yang kau jalín dengan sempurna.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.

Sumber: resepunggulan.xyz

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.