Mercinews

Hukum

Tiga Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Gadis Suku Baduy Ditangkap

Serang, Mercinews.com – Tiga pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap gadis suku Baduy berinisial SW (13), ternyata sudah lama merencanakan aksinya. Bahkan, ketiga pelaku sudah melakukan pengintaian selama sebulan.

“Pelaku sudah bolak-balik ke gubuk korban melakukan pengintaian dari sebulan yang lalu. Pelaku juga sempat berpura-pura menawarkan ponsel kepada korban,” kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto.

Baca juga:  Pembunuh Sekeluarga di Gampong Mulia Banda Aceh Divonis Mati

Sehingga, para pelaku mengatahui kapan korban sendiri di dalam gubuk ditinggal oleh orangtuanya berladang dan kakaknya mencari

Pada hari Jumat 30 Agustus 2019 sekitar pukul 13.30 WIB ketiga pelaku pun memulai aksinya dengan mendatangi gubuk yang dijadikan sebagai tempat tinggal.

Saat itu, ketiga pelaku melihat korban sedang mencari kayu bakar di belakang gubuk yang ditempatinya. Niatan untuk memperkosa sudah terpintas dan direncanakan oleh ketiga pelaku yakni AMS alias E (20), AR (15), dan F (16).

Baca juga:  Polisi Pastikan Andi Pemerkosa WN Prancis-Italia di Labuan Bajo NTT

“Ya memang niatnya ingin memperkosa. Mereka kumpul dulu sebelumnya. Selanjutnya E menyampaikan ada gadis orang Baduy. Mereka sepakat untuk memperkosa dan siapa yang duluan itu sudah ditentukan,” ungkap Kapolres. [m/]

Comments