Gaya Hidup

Viral TikTok Kepala Dinas Bondowoso Jatim Joget Ala India di Atas Meja

Foto: Tangkapan layar

Bondowoso, Mercinews.comViral video TikTok Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Bondowoso, Harry Patriantono, bersama seorang perempuan berhijab. Dua video TikTok itu viral di medsos dan aplikasi percakapan.
Video pertama berdurasi 17 detik. Tampak Harry duduk di atas meja sambil mengangkat kedua kakinya dan tertawa. Sementara di belakangnya, perempuan berhijab menari-nari.

Video kedua yang berdurasi sama memperlihatkan Harry berdiri di atas meja sambil meniup seruling. Sementara si perempuan menari tarian ular di depannya sambil diiringi musik India.

Baca juga:  Viral Dangdutan di Tengah Kuburan di Depok

Kedua video tersebut beredar luas melalui pesan WhatsApp dan medsos. Dihubungi detikcom, Harry mengaku jika perempuan berhijab yang menari dengannya adalah temannya. Menurut Harry, video TikTok itu dibuat hanya untuk hiburan semata.

Baca juga:  Kisah Foto Viral Anak SMA Bawa Bendera Merah Putih di Tengah Kabut Gas Air Mata

“Terus terang, itu memang saya. Video itu dibuat beberapa bulan lalu kok,” kata Harry saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (12/6/2020).

Foto: Tangkapan layar

Menurut Harry, video itu dibuat tidak dalam keadaan mesum, tidak dalam berangkulan, dan dibuat hanya untuk TikTok saja. Namun dia tetap mengaku khilaf, karena menari di atas meja tidak etis dilakukan oleh seorang pejabat.

[m/]

Comments