Aceh

Wabup Abdya Apresiasi Pembanguan 11 Jalan Prioritas

Wabup Abdya Apresiasi Pembanguan 11 Jalan Prioritas

Blangpidie (Mercinews.com) – Pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berterima kasih dan mengapresiasi program pembangunan 11 ruas jalan prioritas yang telah direncanakan Pemerintah Aceh.

Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT menilai, program pembangunan ruas jalan yang menghubungkan antar kabupaten itu sangat positif dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat.
Rabu (19/2)

Saat di jumpai di pendoponya, Muslizar kepada media ini mengatakan pemkab Abdya sangat mengapresiasi langkah pemerintah Aceh mengingat pembangunan ruas jalan tersebut sangat kita butuhkan.

Baca juga:  Dewan Abdya Ikut Seleksi Jadi Imam Mesjid Agung

” Walaupun jalan sudah ada, tapi dengan selesainya pembangunan kedepan kan roda perekonomian kita kan semakin bagus”. Kata Muslizar

Sebumnya di katakan pedagang ataupun masyarakat baik dari Blangkejeren Gayo Lues atau Tonggara itu belum bisa membawa hasil perkebunannya khususnya ke Abdya.

” Dengan jarak tempuh begitu lama, tapi jika selesai jalan tersebut di kerjakan kan waktu tempuhnya semakin singkat”. Sebutnya

Di katakannya dengan kehadiran jalan tersebut sangat positif dampak bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat kedua belah pihak.

” Mudah-mudahan dengan harapan kita rekanan pelaksana benar – benar bisa bekerja maksimal dengan standar yang telah di tentukan”. Sebutnya

Baca juga:  Seorang Ibu di Abdya Tinggalkan Bayinya Ditempat Klinik Persalinan

Selain itu jalan tersebut selama ini meskipun belum selesai yang namun tetal di manfaatkan oleh masyarakat meskipun memasuki musim hujan.

” Intinya kita berharap selama ini bisa di bangun oleh provinsi dan Alhamdulillah telah di sahuti, kita juga mengapresiasi dan terimakasih kepada pemerintah Aceh”.

 

[m/]

Comments