Kecelakaan

Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal Kecelakaan di Tol Jagorawi

Jakarta, Mercinews.com – Kabar duka datang dari Kejaksaan Agung. Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020).

Informasi wafatnya Arminsyah semula beredar dari pesan singkat.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Hari Setiyono mengonfirmasi kabar duka tersebut.

“Benar demikian. Jenazah beliau dibawa ke RS Polri. Saya juga sedang dalam perjalanan ke sana,” kata Hari.

Sementara berdasarkan informasi yang disiarkan Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Sabtu 4 April 2020, juga terjadi kecelakaan pukul 14:40 WIB.

Sebuah mobil sedan ludes terbakar dalam kecelakaan itu. Tampak juga satu mobil lainnya di sebelah sedan yang terbakar tersebut.

Baca juga:  Kurnia dan Putra Pelangi Bertabrakan, Sopir dan Satu Penumpang Meninggal

“Terjadi kecelakan kendaraan terbakar di KM 13 Tol Cibubur arah Cawang,” tulis TMC.

 

Polisi membeberkan detik-detik kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan saat itu mobil yang dikendarai oleh korban menabrak pembatas sehingga kecelakaan lalu lintas tak terelakan.

“Kendaraan datang dari arah selatan, diduga berjalan di lajur 4, menabrak pembatas media di tengah dan kendaraan terbakar,” kata Yusri dalam keterangannya, Sabtu (4/4).

Baca juga:  PT. Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Tabrakan Dua Avanza di Aceh Utara

Selain Arminsyah, kata Yusri, dalam mobil tersebut terdapat satu penumpang lainnya yang saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Penumpang ada 2 orang. Satu pengemudi (Arminsyah) meninggal di TKP dan dibawa ke RS Kramat Jati. Satu penumpang lagi dilarikan ke RS Bina Husada,” ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah meninggal dunia karena terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Tol Jagorawi KM 13 B pada Sabtu (4/4) sekitar pukul 14.25 WIB. Katanya,.

[m/news]