Warga Ukraina yang memiliki banyak anak harus membuat notaris

Rabu, 5 Juni 2024 - 16:35 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bendera Ukraina

Bendera Ukraina

Mercinews.com – Pria Ukraina dengan banyak anak sekarang perlu membuat notaris bahwa mereka benar-benar menghidupi anak-anak mereka. Jika tidak, mereka mungkin tidak menerima penangguhan hukuman dari mobilisasi.

“Seseorang yang bertanggung jawab untuk dinas militer dan ayah dari tiga anak di bawah umur telah dinyatakan layak untuk dinas militer.

Menurut undang-undang mobilisasi, otomatis ia mendapat penangguhan mobilisasi. Anak-anaknya lahir dari dua wanita yang diceraikan oleh sang pria, namun belum tinggal, namun terus menghidupi anak-anak tersebut secara finansial.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Apa yang dihasilkan TCC? Hal ini juga memerlukan kesepakatan antara suami dan mantan pasangannya bahwa dia ikut serta dalam menghidupi anak-anaknya yang masih kecil,” kata Wakil Rakyat Igor Fris kepada Glavkom.

Perjanjian tertulis antara orang tua disebutkan, yang di dalamnya perlu ditentukan dengan siapa anak akan tinggal dan tingkat partisipasi orang tua kedua dalam pengasuhannya, dalam Keputusan Pemerintah Nomor 560.

Baca Juga:  Angkatan Udara Israel melakukan serangan besar-besaran di Lebanon selatan

Fries menganggap permintaan ini ilegal.

“Melalui resolusi ini, pemerintah memperkenalkan persyaratan tambahan bagi mereka yang bertanggung jawab untuk dinas militer untuk mengkonfirmasi fakta dan dokumen hukum tertentu, yang dianggap melebihi norma dan ketentuan undang-undang (tentang mobilisasi – red.),” kata Wakil Rakyat.

Lebih lanjut, sebagai contoh, Wakil Rakyat mencontohkan situasi berikut:

“Seseorang yang wajib militer dan ayah dari tiga anak di bawah umur dinyatakan layak untuk dinas militer. Menurut undang-undang mobilisasi, dia secara otomatis akan menerima penangguhan dari mobilisasi. belum hidup, namun terus menghidupi anak-anak secara finansial. Apa yang dihasilkan oleh TCC, mereka juga memerlukan kesepakatan antara suami dan mantan istrinya bahwa dia ikut serta dalam menghidupi anak-anaknya yang masih kecil.”

Selain itu, dalam percakapan dengan Glavkom, wakil Igor Fris menegaskan: anggaran rumah tangga badan pemerintah harus dikeluarkan tanpa melanggar Konstitusi – kita berbicara tentang Pasal 19:

Baca Juga:  Jenderal Herzi Halevi Panglima Militer Israel Tegaskan Akan Balas Serangan Iran

“Tatanan hukum di Ukraina didasarkan pada prinsip-prinsip yang menyatakan bahwa tidak seorang pun dapat dipaksa untuk melakukan apa pun yang tidak diatur oleh hukum. Otoritas negara bagian dan pemerintah daerah, pejabat mereka diwajibkan untuk bertindak hanya berdasarkan kewenangannya dan dengan cara yang ditentukan oleh Konstitusi dan hukum Ukraina.”

Fries mencatat bahwa undang-undang mobilisasi yang baru dengan jelas menetapkan prosedur untuk memperoleh hak atas penundaan: “… undang-undang mobilisasi dengan jelas menguraikan lingkaran subjek yang tunduk pada dasar hukum untuk memberikan penundaan mobilisasi, pengecualian dari militer tugas atau reservasi.”

Sebaliknya, Wakil Rakyat, mengingat perjanjian tertulis antara orang tua, yang di dalamnya harus dicatat dengan siapa anak-anak akan tinggal dan partisipasi orang tua kedua dalam pengasuhan mereka, berkomentar:

“Saya tidak dapat memikirkannya! Sekali lagi, kami mempunyai wewenang yang berlebihan, namun kali ini di pihak TCC… pemerintah, melalui resolusi ini, memperkenalkan persyaratan tambahan bagi mereka yang bertanggung jawab untuk wajib militer untuk mengonfirmasi fakta dan dokumen hukum tertentu yang dianggap melampaui norma dan ketentuan undang-undang.”

Baca Juga:  Presiden Ebrahim Raisi Meninggal, Begini Proses Penggantian Pemimpin Iran

Perang sengit berlanjut di Ukraina dengan Rusia, yang menyerang kami. Mulai Februari 2022 akan terjadi perang skala penuh. Proses penyampaian panggilan pengadilan bukanlah tiket otomatis menuju perang, tetapi yang pertama adalah pemutakhiran data warga negara Ukraina.

Dengan demikian, setelah panggilan tersebut, seseorang yang bertanggung jawab atas dinas militer dapat dipanggil untuk dinas militer.

Ini adalah proses normal di negara yang sedang berperang. Jangan lupa bahwa tugas setiap orang Ukraina adalah membela negaranya. Karena jika hari ini Anda lari dari perang, besok hal itu bisa menimpa Anda.

(m/c)

Berita Terkait

Ukraina dan Jepang menandatangani perjanjian jaminan keamanan bilateral
Pengadilan Kota Balashikha menerima kasus suap terbesar dalam sejarah Rusia
Erdogan: penolakan Israel untuk menyerukan gencatan senjata di Gaza “merusak”
Erdogan Sebut pengakuan Spanyol terhadap Palestina langkah penting menuju perdamaian
Seimas Lituania menyetujui wajib militer untuk dinas militer sepulang sekolah
Trump dapat membatalkan perjanjian keamanan yang akan ditandatangani Biden dan Zelensky
Kebakaran hebat terjadi di gudang kilang minyak di Erbil Irak
Thailand telah umumkan keinginannya untuk menjadi anggota BRICS
Berita ini 10 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 14 Juni 2024 - 00:46 WIB

Ukraina dan Jepang menandatangani perjanjian jaminan keamanan bilateral

Kamis, 13 Juni 2024 - 23:57 WIB

Pengadilan Kota Balashikha menerima kasus suap terbesar dalam sejarah Rusia

Kamis, 13 Juni 2024 - 22:56 WIB

Erdogan Sebut pengakuan Spanyol terhadap Palestina langkah penting menuju perdamaian

Kamis, 13 Juni 2024 - 22:41 WIB

Seimas Lituania menyetujui wajib militer untuk dinas militer sepulang sekolah

Kamis, 13 Juni 2024 - 22:19 WIB

Trump dapat membatalkan perjanjian keamanan yang akan ditandatangani Biden dan Zelensky

Kamis, 13 Juni 2024 - 13:49 WIB

Kebakaran hebat terjadi di gudang kilang minyak di Erbil Irak

Kamis, 13 Juni 2024 - 02:33 WIB

Thailand telah umumkan keinginannya untuk menjadi anggota BRICS

Kamis, 13 Juni 2024 - 01:55 WIB

Militer Rusia Serang area parkir pesawat Angkatan Bersenjata Ukraina

Berita Terbaru