Mercinews

Otomotif

Suzuki GSX-R150 Terbaru Hanya Diproduksi Sedikit

9657fa4a 7bbc 4d8e bf55 07460da57b26 - Suzuki GSX-R150 Terbaru Hanya Diproduksi Sedikit

Jakarta, Mercinews.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan wajah baru dari motor sport 150 cc di penghujung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Roda dua tersebut adalah Suzuki GSX-R150.

Dengan sentuhan warna baru yang diklaim lebih kekinian namun tetap sporty, salah satu motor terlaris dari pabrikan Jepang ini diberi julukan Edisi Spesial.

Bukan hanya wajah dan teknologi kuncinya saja yang sudah menggunakan Keyless Ignation System, namun produksi untuk GSX-R150 terbaru ini juga cukup spesial. Tiap bulannya, dia hanya kebagian jatah satu per-tiga dari total produksi GSX Series.

“Iya ini kita namakan edisi spesial. Tidak limited, tapi memang produksinya tidak sebanyak GSX-R150 biasa. Total dalam sebulan itu produksi GSX kurang lebih ada 3.000 unit-an, nah ini satu per-tiganya dari itu,” kata Yohan Yahya, Department Head of Sales and Marketing 2W PT SIS saat memberikan keterangan kepada wartawan di IIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Karena yang edisi ini memang cukup banyak yang cari, ya,” tambahnya.

Sarat akan perkembangan lifestyle tahun ini, GSX-R mengusung stiker baru yang lebih gagah dan sporty, sarat akan kecepatan. Motor sudah dual tone atau two tone. “Sudah two tone ini, berbeda dari sebelumnya yang biasa,” ucap salah satu sales marketing di kesempatan yang sama.

Tidak ada ubahan dalam dapur pacunya, ia masih menggunakan mesin DOHC 150cc berteknologi fuel injection yang dibantu oleh transmisi 6 percepatan. Tersedia dengan tiga warna istimewa yakni Titan Black, Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue, dan Stronger Red/Solid Black.

Harga dari GSX-R versi ini adalah Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key System dan Rp 30.150.000 untuk varian Keyless Ignation System.[] detikcom

loading...

Comments
To Top