Kecelakaan Sepeda Motor VS Becak Motor, Satu Meninggal Dunia, Dua Luka Berat

Aceh Utara, Mercinews.com – Seorang pengendara sepeda motor Meninggal dalam kecelakaan lalu lintas dilintasan jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Meunje, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (30/4/2018) sekitar pukul 19.45 WIB. Dalam kecelakaan itu dua lainnya mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun mediaaceh, di lokasi menyebutkan, laka lantas itu melibatkan sepeda motor dan becak motor (bentor). Korban dievakuasi ke Puskesmas Lhoksukon oleh anggota Brigif 25 Siwah dan Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Utara. Pasca kejadian, jalanan di lokasi sempat macet.

Korban tewas yaitu, Muhammad Sulaiman, 34 tahun, warga Gampong Meunasah Buloh, Lhoksukon. Sementara dua korban luka berat masing-masing, Zulfadli, 35 tahun, warga Gampong Meunasah Reudep, Lhoksukon dan anaknya Muhammad Zaidan, 4 tahun.

“Dua korban luka berat dirujuk ke RSUD Cut Mutia, Buket Rata, Lhokseumawe. Zulfadli mengalami patah tulang lutut kaki kanan, patah tangan kanan, dan luka robek di dagu. Anaknya mengalami luka bengkak dan robek di bagian kepala. Sementara untuk jenazah Sulaiman dijemput pihak keluarga dan kita antar dengan ambulance ke rumah duka,” ujar dokter jaga UGD Puskesmas Lhoksukon, dr. Farida Hanun.

Hal lainnya diungkap Aida, 37, istri Zulfadli. “Suami saya hendak salat tasbih, namun sebelumnya pulang ke rumah dulu ambil perlengkapan bayi dengan becak. Rencananya setelah itu balik ke rumah mertua di Gampong Kuta, Lhoksukon,” ucap Aida sambil menangis.

Sementara itu, Hanafiah, 36 tahun, abang kandung Muhammad Sulaiman mengatakan,”Adik saya mengalami gangguan mental. Kami tidak tahu dia membawa sepeda motor karena saat itu kami sedang sibuk mengurus kenduri di meunasah bertepatan malam Nisfu Syakban. Saat warga mengabarkan sepmor dibawa adik saya, kami langsung mencari. Tiba-tiba kami dapat kabar adik saya kecelakaan dan meninggal dunia. Kami pun bergegas ke puskesmas. Istri adik saya di Langsa,” pungkas Hanafiah.

Kasus laka lantas tersebut telah ditanggani Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Utara.

  • 2
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved

Ke Atas