Akun Facebook Ini Tulis Status Bupati Kudus Lakukan Seks

Kudus, Mercinews.com – Warganet seketika heboh saat melihat status akun Facebook Noor Yanto, hari ini, sekitar tiga jam yang lalu. Sebab, dalam statusnya menyebut soal aksi Bupati Kudus melakukan hubungan seks dengan ABG.

“Heboh, baru saja di ungga vidio bupati kudus (hj.mustofa) melakukan seks dengan abg di hotel. Lihat vidionya di www.lokasivideo.com,” kutip Detikcom dari akun Noor Yanto, Selasa (1/5/2018).

Pemilik akun membagikannya ke grup Bakulan Kudus& sekitarnya. Spontan, ratusan warganet menanggapinya dengan beragam komentar.

Seperti pemilik akun Damar Sakti Mandraguna menulis, “perlu di laporkan ini akun atas tuduhan pencemaran nama baik kepala daerah.”

Begitu juga dengan pemilik akun Piepie Cupie yang berharap agar ada pengusutan dari pihak yang berwajib. “wuiihhh…team cyber polres kudus,perlu di usut cah iku.”

Seolah tak percaya dengan apa yang ditulis Noor Yanto, pemilik akun Aby Ara Nugroho menulis komentar tak percayanya. “Wah tenan tah ora, ojo gae isu brow,” katanya.

Pantauan Detikcom sampai pukul 12.00 WIB, di grup Bakulan Kudus & sekitarnya sudah ada121 komentar yang menanggapi.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan, polisi sudah menerima informasi adanya postingan akun di Facebook tentang bupati. “Kita masih lidik (penyelidikan) dulu,” kata Agusman kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Menurutnya, polisi akan terlebih dulu profiling (mempelajari profil) pemilik akun Noor Yanto itu. “Orang mana ini. Kita profiling apakah itu akun beneran, akun anonim,” ujarnya.

Tujuannya adalah untuk mengetahui lebih lanjut soal siapa pemilik akun tersebut. Tim dari Polres sedang memburu pemilik akun. “Tim dari Polres Kudus sedang mencari,” pungkasnya.[] Sumber:detikcom

  • 15
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved

Ke Atas