Mercinews

Hiburan

Tiga Bupati dari Aceh Harapkan Nabila Jadi Pemuncak di Liga Dangdut Indonesia

nabila liga dangdut indonesia 20180426 105327 - Tiga Bupati dari Aceh Harapkan Nabila Jadi Pemuncak di Liga Dangdut Indonesia

Jakarta, Mercinews.com — Tiga bupati dari Aceh, yaitu Bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abubakar, Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE, dan Bupati Gayo Lues HM. Amru, mengharapkan Nabila, yang mewakili Provinsi Aceh di ajang Liga Dangdut Indonesia harus keluar sebagai pemuncak.

Tekad dan harapan para bupati itu disampaikan secara terpisah di Jakarta. Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar saat bertemu dengan Komunitas Nabila Jakarta, di Jakarta, Senin (1/5/2018) malam.

Mereka mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat agar bahu membahu penampilan Nabila di Liga Dangdut Indonesia.

bupati aceh tengah dan komunitas nabila 20180501 144815 - Tiga Bupati dari Aceh Harapkan Nabila Jadi Pemuncak di Liga Dangdut Indonesia

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar bertemu pengurus Komunitas Nabila Jakarta, menyampaikan dukungan.

Harapan dan dukungan serupa diutarakan Bupati Bener Meriah Ahmadi SE dan Bupati Gayo Lues HM Amru.

Dalam penampilan Nabila sebelumnya, Bupati Ahmadi bahkan merekam video khusus untuk menyampaikan dukungan dan imbauan kepada masyarakat memilih Nabila.

Bupati Gayo Lues HM Amru yang juga sedang berada di Jakarta mengatakan, Nabila harus mendapat dukungan seluruh Aceh dan Indonesia.

“Nabila adalah sosok yang sangat prestesius, kita semua harus mendukungnya, sehingga jadi pemuncak di ajang itu,” kata Bupati HM Amru, yang pernah meniti karir sebagai wartawan Serambi Indonesia.

Nabila, siswi sekolah menengah atas di Takengon berhasil masuk lima besar Liga Dangdut Indonesia dan siap kembali bertarung di ajung itu selama dua malam, 1-2 Mei 2018, pkl 18.00 WIB yang ditayangkan live oleh Indosiar.

Para pendukung Nabila yang ingin menyaksikan pertunjukan langsung di Studio 5 Indosiar, diminta mengenakan pakaian etnik dari Provinsi Aceh.

“Datang dan ramaikan dengan warna warni etnik. Ini memperlihatkan keindahan dan kekompakan kita bersama,” imbau penanggungjawab Komunitas Nabila Jakarta, Alwin Desry.[] Serambinews

loading...

Comments
To Top