Dulmusrid Serukan Masyarakat Subulussalam Pilih MeSada



Subulussalam, Mercinews.com – Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Singkil, Dulmusrid, mengajak masyarakat Kota Subulussalam memilih pasangan calon nomor urut 2, Hj. Sartina SE MSi – Dedi Anwar Bancin SE atau MeSada pada Pilkada 2018.

Hal itu disampaikan Dulmusrid saat menjadi juru kampanye di hadapan massa yang menghadiri kampanye akbar MeSada di Lapangan Teladan H. Makmur Syahputra Bancin Gampong Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Minggu, 6 Mei 2018.

Baca Juga:  Jalur Aceh-Medan Putus di Buluh Didi, Warga Aceh Diimbau Tunda Perjalanan

Dulmusrid yang juga Bupati Aceh Singkil ini mengatakan, kehadiran ribuan massa pada kampanye akbar ini menunjukkan kecintaan masyarakat terhadap paslon MeSada memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang.

Baca Juga:  Penyandang Disabilitas Ini Dukung Pasangan Anas-Ustaz Sabaruddin

“Hadirnya ribuan massa ini menunjukkan kecintaan masyarakat terhadap paslon nomor urut 2 MeSada,” kata Dulmusrid.

Pilkada 2017 lalu, Dulmusrid memenangkan pertarungan dalam pesta demokrasi yang berlangsung di Aceh Singkil. Pada Pilkada 2018, kata Dulmursid, masyarakat Singkil dan Subulussalam harus bersatu memenangkan paslon nomor urut 2 MeSada.

Baca Juga:  Mualem Hadiri Kampanye Hamas di Lapangan Pegayo Subulussalam

“Singkil dan Subulussalam bersatu, untuk memenangkan nomor urut 2, saya berharap semua bersatu, seperti hari ini, insya Allah MeSada menang,” kata Dulmusrid.[] [ portalsatu]

  • 24
    Shares
Berikan Komentar