Mantan PM Malaysia Najib Razak Dikabarkan Terbang ke Jakarta



Kuala Lumpur, Mercinews.com – Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak bersama istrinya Rosmah Mansor dikabarkan terbang menuju Jakarta hari ini. Jet pribadi yang membawa Razak dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jaktim.

Dilansir dari Reuters, Sabtu (12/5/2018), manifes penerbangan jet pribadi, Razak direncanakan terbang dari Kuala Lumpur ke Jakarta pukul 10.00 waktu setempat. Jet sewaan itu disebut berasal dari Indonesia dan akan mendarat di Subang, Skypark Airport, Selangor.

Baca Juga:  Bantu PM Mahathir Pangkas Utang Negara, Rakyat Malaysia Patungan

Sumber bandara Kuala Lumpur yang berbicara kepada Reuters mengkonfirmasi pemesanan atas nama Najib dan istrinya, Rosmah Mansor.

Sebuah sumber di pemerintahan PM Mahathir Mohamad yang baru terpilih mengatakan kepada Reuters bahwa Najib akan mengambil libur. Malaysiakini, sebuah portal berita, mengutip sumber mengatakan bahwa Najib akan mengambil istirahat 2 hari di Indonesia.

Baca Juga:  Malaysia Sita 1,2 Ton Sabu dari Myanmar, senilai 71 juta ringgit Terbesar dalam Sejarah

Sebelumnya, Najib yang didukung koalisi Barisan Harapan mengalami kekalahan pada pemilu Malaysia. Najib pun lengser dari jabatan perdana menteri.

Baca Juga:  Malaysia Canangkan Bebas Pekerja Ilegal Mulai Akhir Agustus 2018

Ia digantikan oleh Mahathir yang didukung koalisi Pakatan Harapan. Mahathir sempat menyatakan bakal melakukan investigasi terhadap kasus korupsi yang diduga terjadi selama rezim Najib.

detikcom juga sudah menghubungi Polri terkait rencana kepergian Razak ke Indonesia, namun belum mendapat respons.[] Sumber: detikcom

  • 272
    Shares
Berikan Komentar