Pemkab Aceh Barat Daya Tetapkan Hari Meugang Besok

Blangpidie, Mercinews.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menetapkan hari Meugang jelang Ramadhan tahun ini jatuh pada hari, Senin 14 Mei 2018 atau besok.

Kepastian tersebut, sesuai yang tertuang dalam surat edaran Bupati Abdya Akmal Ibrahim bernomor 450/463/2018. Dikeluarkan pada tanggal 11 Mei 2018 di Blangpidie dan ditandatangani oleh bupati Akmal Ibrahim.

Baca Juga:  Seorang Ibu di Abdya Tinggalkan Bayinya Ditempat Klinik Persalinan

Surat ini ditujukan kepada para camat di 9 kecamatan yang ada di Abdya untuk kemudian dilanjutkan ke para Keucik dan diteruskan kepada masyarakat di desa masing-masing.

Baca Juga:  Tanggul Pemecah Ombak Ambruk di Abdya, Dewan: Dibangun Tidak Sesuai Spesifikasi

Keucik Desa Mataie, Nasruddin. AR, membenarkan pihaknya telah mendapat informasi mengenai surat edaran dari pemerintah Abdya tentang penetapan hari Meugang.

“Benar kita sudah dapat (surat edaran jadwal Meugang). Ditetapkan pada Hari Senin ini,” kata Nasruddin, Minggu 13 Mei 2018.

Baca Juga:  Dituding Tak Transparan, Kepala Baitul Mal Abdya: Kami Pegang Amanat Bupati

Disebutkan, pihaknya juga sudah menginformasikan prihal jadwal tersebut kepada seluruh masyarakat didesanya melalui pengeras suara Mushalla.” Sudah kita umumkan juga,” ujarnya.[]

  • 143
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved