Jelang Ramadhan, Sejumlah Objek Wisata di Aceh Singkil Dipadati Pengunjung

Aceh Singkil, Mercinews.com – Hari Minggu terakhir menjelang bulan suci Ramadhan sejumlah objek wisata di Kabupaten Aceh Singkil dipadati oleh para pengunjung dari berbagai kecamatan.

Pantauan mediaaceh Minggu 13 Mei 2018, terlihat sejumlah warga yang sudah  berkeluarga dan pasangan muda – mudi memasuki sejumalah kawasan objek wisata.

Baca Juga:  Dana Desa di Kabupaten Aceh Singkil Belum Cair

Salah satunya di objek wisata yang di kunjungi oleh warga adalah pantai Pulo Sarok yang terletak di Kecamatan Singkil, terlihat puluhan kendaraan roda dua dan empat memasuki kawasan wisata.

Baca Juga:  Seorang Dukun di Aceh Singkil Diduga Setubuhi Gadis 18 Tahun

Dibibir pantai, warga bahkan mendirikan pondok untuk duduk bersantai sembari menikmati makan siang bersama keluarga.

“Saya bersama keluarga datang kesini untuk berlibur, dan ini hari terakhir, sebelum masuk bulan puasa,” kata Fit, salah seorang pengunjung.

Baca Juga:  Etoser Aceh dan Padang Meriahkan Ramadhan Ceria

Dikawasan pantai juga dipenuhi pengunjung yang lagi asik berenang, dengan menggunakan pelampung. Dilokasi yang berbeda informasi yang diterima objek wisata pantai Gosong Telaga di Kecamatan Singkil Utara,  juga didatangi pengunjung dari berbagai kecamatan.[] Mediaaceh.co

  • 35
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved