James Milner Terancam Gagal Bela Liverpool Lawan Madrid

Mercinews.com – Kabar buruk terdengar dari kamar ganti Liverpool. Wakil kapten the Reds, James Milner, mengalami cedera. Padahal kubu Merseyde Merah bersiap menjalani agenda penting pada akhir bulan ini. Wakil Inggris itu akan berhadapan dengan Real Madrid pada final Liga Champions Eropa pada 27 Mei dini hari WIB.

Baca juga:  Madrid Kesulitan Cari Pengganti Zidane

“Ini cukup serius. Dia tidak berlatih selama sepekan,” kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dikutip dari Sky Sports, Ahad (13/5).

Akibatnya, Klopp tidak memasukkan Milner pada partai pamungkas Liga Primer Inggris musim ini. Armada the Reds tanpa Milner saat berhadapan dengan Brighton and Hove Albion di Stadion Anfield, Ahad.

Baca juga:  Babak Pertama final Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool Masih 0-0

“Kami harus memikirkan solusi dari hal ini,” ujar juru taktik berkebangsaan Jerman itu.

Satu nama bakal menggantikan gelandang 32 tahun jika Milner tak kunjung sembuh. Klopp menyiapkan Dominic Solanke mengisi eks penggawa Manchester City.

“Dom ada di tim. Sekarang kami bisa terus melangkah,” tuturnya.

Liverpool memetik kemenangan 4-0 atas Brighton. Hasil ini memastikan the Reds finis di posisi keempat klasemen, sekaligus meraih tiket Liga Champions musim depan.

Baca juga:  Jelang Final Liga Champions, Ronaldo dan Carvajal Sudah Berlatih

Dalam laga ini Solanke menyumbang satu gol. Gol pertama pada pada kompetisi musim ini dapat semakin meyakinkan Klopp untuk memasang Solanke andai Milner benar-benar tak bisa bermain.[] Republika

  • 33
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved