Muhammad Rafa Bocah Terserang Tumor Karang Otak di Aceh Utara Meninggal Dunia



Aceh Utara, Mercinews.com – Muhammad Rafa, bocah enam tahun yang menderita penyakit tumor karang otak semenjak empat bulan terakhir akhirnya menghembuskan nafas terkahir sekira pukul 09.00 WIB di rumahnya kawasan Gampong Tutong, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Senin (14/5).

Sebelumnya, anak keempat dari pasangan Jufri dan Nurmala Wati terbujur kaku di rumahnya akibat penyakit yang dideritanya. Ia tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya. Begitupun dengan kondisi matanya yang tidak bisa berkedip sama sekali. Bahkan Rafa juga tidak bisa makan dan harus menggunakan sendok atau selang untuk dimasukin ke mulutnya.

Baca Juga:  Bawa Peluru aktif dalam Ransel Penumpang L-300 diamankan Polisi
Baca Juga:  Kecelakaan Sepeda Motor VS Becak Motor, Satu Meninggal Dunia, Dua Luka Berat

“Sebelumnya kondisi tubuhnya sangat sehat, bahkan Rafa merupakan anak yang paling baik di keluarga. Tetapi sekarang, setelah direngut penyakit tumor itu semuanya berubah, Rafa hanya terbujur kaku di tempat tidur,” kata ibunya, Nurmala.

Sementara itu, Founder Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Musfedi mengatakan, sekitar jam 09.00 WIB, pihaknya menerima informasi dari keluarga Rafa kalau bocah tersebut sudah meninggal dunia. Dan sudah dikebumikan sekitar pukul 11.00 WIB di kampung halamannya.

Baca Juga:  KPA D-III Pasee Santuni Bocah Penderita Tumor Ganas, di Paya Bakong

“Kami terima info, tadi saat tim hendak menontrol kondisinya, ternyata Muhammad Rafa sudah meninggal dunia,” ungkap Musfedi kepada, ajnn

  • 26
    Shares
Berikan Komentar