Komunitas Motor dan Warga Tandatangani Petisi Tolak Terorisme di Ulee Lheu



Banda Aceh, Mercinews.com – Komunitas motor bersama puluhan warga Kota Banda Aceh menandatangani petisi penolakan aksi terorisme dan radikalisme di pintu gerbang Pelabuhan Penyeberangan Ulee Lheu, Banda Aceh, Senin 14 Mei 2018.

Penandatanganan petisi yang berukuran 50 meter tersebut dilakukan secara bergiliran oleh warga yang melintas di pelabuhan. Dalam petisi tersebut juga tertera foto 5 anggota Polri yang meninggal dunia akibat aksi terorisme di Mako Brimob.

Baca Juga:  Banda Aceh Manfaatkan Dana Hibah Australia Bangun Sanitasi Masyarakat Tahun 2019

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto kepada awak media mengatakan, pihaknya mengapresiasi respon masyarakat Banda Aceh dalam menandatangani petisi tersebut.

Baca Juga:  Warga Tionghoa di Kota Banda Aceh Bagikan 2.000 Sembako Untuk Warga Muslim

Dia juga memastikan, pasca aksi terorisme di Surabaya, Banda Aceh sampai saat ini masih aman terkendali serta jauh dari terorisme dan radikalisme.

Meskipun begitu, Trisno mengatakan, pihaknya juga akan meningkatkan keamanan di rumah-rumah ibadah, objek vital dan markas kepolisian.

Baca Juga:  Wali Kota Banda Aceh Terima Hibah Aset BMN dari Dirjen Cipta Karya

“Jangan takut terorisme jadi kita bersama-sama melawan itu, semua elemen maayarakat kita antisipasi perkembangan di Kota Banda Aceh,” ujarnya.[]

Sumber: Mediaaceh |

  • 38
    Shares
Berikan Komentar