Mercinews


Artis Cut Meyriska Pernah Jualan Kolak di Aceh

20180518cut meyriska nyaman berhijab1 20180518 170414 - Artis Cut Meyriska Pernah Jualan Kolak di Aceh

Jakarta, Mercinews.com – Bintang sinetron dan film Cut Meyriska(24) mengaku bulan ramadan tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,

Cut menjelaskan bahwa ia berpuasa bersama keluarga bersama, yang berkumpul didalam satu tempat selama bulan suci ramadan.

“Iya ramadan tahun ini beda sekali. Tahun ini semua keluarga kumpul. Maksudnya aku kan dari Aceh terus dari Medan juga. Maksudnya kumpul bareng-bareng di Jakarta,” kata Cut Meyriska ketika ditemui disela-sela acara Tasyakuran Program Ramadhan SCTV, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Cut mengaku, meski kesibukannya yang padat, ia harus menyempatkan diri untuk sahur dan berbuka dengan keluarga besarnya itu.

Jadi saat ini aku harus sahur dan berbuka sama keluarga. Karena baru tahun ini begitu,” ucapnya.

Baca juga:  Ayah Cut Meyriska Akhirnya Restui Putrinya Dengan Roger Danuarta

Harus bisa menyempatkan diri, dikarenakan selama sembilan tahun belakangan ini semenjak pindah ke Jakarta, pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska itu baru pertama kali menjalankan ibadah puasa bersama keluarga besarnya.

“Alhamdulillah tahun ini luar biasa sekali bisa kumpul. Setidaknya untuk membuka puasa bareng itu seneng bgt sih pastinya,” ungkapnya.

Lanjut Cut, keluarga besarnya memiliki kebiasaan sering berkumpul bersama sanak saudara, baik sebelum, sesudah, dan saat berpuasa sering dilakukan jika sempat.

“Aceh itu kan sering ngumpul dari saudara dekat sampai jauh sering kumpul. Paling kumpul kerumah nenek, jadi kita makan bareng sebelum puasa dan pas puasa. Kayak pas deket puasa kita ziarah juga,” jelasnya.

Baca juga:  Berkunjung ke PKA 7, Artis Marcella Puji Kreativitas Aceh

Cut mengaku pernah berpuasa di Aceh. Ketika disana, ia menjalani puasa beramai-ramai sampai mencari takjil untuk berbuka puasa.

“Kalau di aceh rame. Ramenya tuh keluarga sodara. Gatau ya kalau di kampung tuh lebih berasa. Kita bareng sama saudara-saudara, buka puasa kita keliling-keliling, ngabuburit beli makanan. Kadang ada sodara yg ngidein kita jualan ini yuk kolak apa segala macem di depan rumah seru aja kalau di Aceh,” ujar Cut Meyriska.[] wartakota

loading...

Comments