Mercinews

Nasional

Menantu Hatta Rajasa Tutup Usia di Tokyo

istri rasyid rajasa 20180519 131507 - Menantu Hatta Rajasa Tutup Usia di Tokyo

Jakarta, Mercinews.com — Menantu mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Adara Taista, dikabarkan tutup usia hari ini. Mendiang meninggal saat menjalani perawatan di Tokyo, Jepang.

“Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir, di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo,” tulis politikus PAN Tjatur Sapto Edy, mengutip pesan Hatta, lewat pesan pendek diterima CNNIndonesia, Sabtu (19/5).

Baca juga:  Seorang Warga Ulee Lheue Ditemukan Tak Bernyawa dalam Boat

Ketika ditanya penyebab meninggalnya Adara, dia mengaku tidak mengetahui dan menyarankan ditanyakan langsung kepada pihak keluarga.

“Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insya Allah besok,” tulis Tjatur.

Adara adalah anak dari Ismet Djamal Tahir. Pada 23 Desember 2017, dia menikah dengan anak lelaki Hatta, Muhammad Rasyid Rajasa.

Baca juga:  Ibu Angkat Presiden Jokowi di Bener Meriah Meninggal Dunia

Nama Rasyid sempat mencuat dalam pemberitaan sekitar 2012 silam, ketika terlibat kecelakaan mengakibatkan dua orang meninggal. Insiden itu terjadi di Tol Jagorawi. Mobil BMW X5 dikemudikannya menabrak sebuah minibus Daihatsu Luxio, yang tengah mengangkut sepuluh penumpang. Dia divonis lima bulan dan denda Rp12 juta. (CNNIndonesia )

loading...

Comments
To Top