Penyanyi asal Aceh Virzha Luncurkan Sebelas Lagu dalam Album ‘Kedua’

Jakarta, Mercinews.comVirzha luncurkan album baru untuk kedua kalinya yang diberi judul ‘Kedua’. Dalam album ini, Virzha membawakan sebelas judul lagu.

Ditemui di Studio Alfarecord, Jakarta, Rabu (23/5/2018), Virzha menceritakan tentang album ‘Kedua’-nya ini berdasarkan kisah-kisah kehidupan pribadinya.

“Album ‘Kedua’ ini adalah album masterpiecenya Virzha, jadi semua diciptain itu emang dipikirin mateng-mateng,” kata Virzha.

Baca juga:  Caisar YKS Segera Menikah dengan Gadis Cantik Eks Karyawan Mantan Istrinya

“Semua yang aku bikin emang aku bikin liriknya, sesuai dengan idealis kemauan Virzha dan terus memang sesuai dengan cerita Virzha yang sebenernya, ini bukan aku bikin cerita khayalan, bukan,” lanjutnya menerangkan.

“Ini emang cerita momentum dan ini yabg aku ciptain ada sembilan lagu. Sembilan lagu yang aku ciptain,” kata penyanyi berdarah Aceh itu.
Dari sembilan lagu yang diciptakannya, dua diantaranya, yang berjudul ‘Izinkan Aku’ dan ‘Optimis’ diciptakannya dengan kolaborasi.

Baca juga:  Artis Rianti Cartwright Pamer Foto Bareng Cristiano Ronaldo

“Ada dua lagu yang bareng aku ciptain bareng sama Ryan Kyoto dan bareng Rian D’Masiv,” ungkap penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.
Selain itu pula, Virzha juga mengcover dua lagu legendaris, yaitu ‘Seperti yang Kau Minta’ dari Chrisye dan Separuh Nafas’ dari Dewa 19.

Baca juga:  Belum Menikah Alasan Cut Meyriska Enggan Mudik ke Aceh Lebaran Ini

“Ada dua lagu yang bener-bener aku suka, karena liriknya, yang pertama ada Seperti yang Kau Minta, terus ada Separuh Nafas, itu yang bukan aku ciptain,” pungkasnya, (Tribunnews

  • 99
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved