Mercinews


Penyanyi asal Aceh Virzha Luncurkan Sebelas Lagu dalam Album ‘Kedua’

virza idol album 20150227 193859 1 - Penyanyi asal Aceh Virzha Luncurkan Sebelas Lagu dalam Album 'Kedua'

Jakarta, Mercinews.comVirzha luncurkan album baru untuk kedua kalinya yang diberi judul ‘Kedua’. Dalam album ini, Virzha membawakan sebelas judul lagu.

Ditemui di Studio Alfarecord, Jakarta, Rabu (23/5/2018), Virzha menceritakan tentang album ‘Kedua’-nya ini berdasarkan kisah-kisah kehidupan pribadinya.

“Album ‘Kedua’ ini adalah album masterpiecenya Virzha, jadi semua diciptain itu emang dipikirin mateng-mateng,” kata Virzha.

“Semua yang aku bikin emang aku bikin liriknya, sesuai dengan idealis kemauan Virzha dan terus memang sesuai dengan cerita Virzha yang sebenernya, ini bukan aku bikin cerita khayalan, bukan,” lanjutnya menerangkan.

Baca juga:  Haji Uma Adu akting dengan Artis Indonesia di Sinetron Religi “Masjid yang Tak Dirindukan”

“Ini emang cerita momentum dan ini yabg aku ciptain ada sembilan lagu. Sembilan lagu yang aku ciptain,” kata penyanyi berdarah Aceh itu.
Dari sembilan lagu yang diciptakannya, dua diantaranya, yang berjudul ‘Izinkan Aku’ dan ‘Optimis’ diciptakannya dengan kolaborasi.

“Ada dua lagu yang bareng aku ciptain bareng sama Ryan Kyoto dan bareng Rian D’Masiv,” ungkap penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.
Selain itu pula, Virzha juga mengcover dua lagu legendaris, yaitu ‘Seperti yang Kau Minta’ dari Chrisye dan Separuh Nafas’ dari Dewa 19.

Baca juga:  Heboh Kabar Ivan Gunawan Menikah, Ini Faktanya

“Ada dua lagu yang bener-bener aku suka, karena liriknya, yang pertama ada Seperti yang Kau Minta, terus ada Separuh Nafas, itu yang bukan aku ciptain,” pungkasnya, (Tribunnews

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.