Cut Meyriska Jalani Bulan Puasa di Jakarta dengan Keluarga dari Aceh

Jakarta, Mercinews.comArtis peran Cut Meyriska (25), mengatakan suasana bulan Ramadhan-nya kali ini terasa sangat berbeda dibanding biasa karena ia melaluinya bersama keluarga besarnya.

“Tahun ini semua keluarga kumpul. Maksudnya aku kan dari Aceh, terus dari Medan juga. Maksudnya kumpul bareng-bareng di Jakarta. Setidaknya kami bisa sahur bareng, buka puasa bareng,” kata Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca juga:  Artis Cut Meyriska Pernah Jualan Kolak di Aceh

Dia menjelaskan hal itu tidak berarti mereka selalu bersama setiap saat karena masing-masing tetap memiliki kegiatan pribadi.

“Mereka kan ada kegiatan juga, tapi setidaknya untuk membuka puasa bareng itu senang banget sih pastinya,” tuturnya.

Baca juga:  Biasa Main Sinetron, Cut Meyriska Kaget Saat Syuting Film

Bagi Cut Meyriska, momen seperti ini sangat istimewa. Sebab sejak ia pindah ke Jakarta, mereka jarang bisa berkumpul bersama.

“Jarak juga lebih dekat. Selama ini baru kali ini sih. Selama aku pindah di Jakarta sudah sembilan tahun jarang kumpul bareng. Alhamdulillah tahun ini luar biasa sekali bisa kumpul,” ungkapnya.

Baca juga:  Berkunjung ke PKA 7, Artis Marcella Puji Kreativitas Aceh

Seperti banyak keluarga lain, Cut Meyriska juga melaksanakan beberapa tradisi Ramadhan bersama.

“Kalau Aceh itu kan sering berkumpul dari saudara dekat, jauh, sering kumpul ke rumah nenek. Jadi kami makan bareng sebelum bulan puasa dan berziarah juga,” tutur perempuan kelahiran 26 Mei 1993 itu.[] Kompas

  • 293
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved