Duta Bireuen Community Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Bireuen, Mercinews.com – Selain bagi-bagi juadah untuk pelintas pada awal puasa ramadan 1439 H, grup fesbuker Duta Bireuen Community (DBC) juga menggelar buka puasa bersama dan santunan puluhan anak yatim.

Buka puasa bersama dan santunan anak yatim oleh DBC berlangsung Minggu (27/5/2018) bertepatan 11 Ramadhan, di Bireuen Partee, jalan Bireuen – Bener Meriah, yang selama ini menjadi Sekretariat DBC.

Ketua DBC, Sabarudin Abdullah yang didampingi sejumlah pengurus kepada Kabar Bireuen mengatakan, kegiatan bagi-bagi juadah, buka puasa bersama dan santunan anak yatim sudah menjadi agenda rutin organisasi yang belum berusia 2 tahun.

“Agenda seperti ini menjadi kegiatan rutin kita setiap tahun. Semoga ke depan tetap terlaksana lebih besar lagi,” ujar Sabaruddin Abdullah.

Ketua DBC, pengusaha muda sukses di negeri jiran Malaysia yang akrab disapa Bos Ben ini menandaskan, buka puasa bersama dan santunan puluhan anak yatim terlaksana berkat kekompakan anggota grup.

“Semua ini dapat terlaksana karena kekompakan dari anggota grup yang mau peduli terhadap sesama, khususnya anak yatim menjelang lebaran,” tandasnya.

Dia juga mengajak anggota grup DBC untuk terus memupuk kebersamaan, dan meningkatkan kepedulian sesama serta lingkungan sekitar.

Sebagai informasi, grup DBC sejak didirikan tahun 2016 telah eksis di berbagai kegiatan sosial, kesehatan dan pendidikan. (kabarbireuen)

  • 34
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved