Lagi, Abu Bakar Ba’asyir Dibawa ke RSCM Salemba Jakarta Pusat,

Jakarta, Mercinews.com – Terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba’asyir kembali menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018). Ba’asyir tiba di RSCM sekitar pukul 10.25 WIB.

Pantauan Suara, Ba’asyir turun dari mobil Toyota Kijang Innova dengan plat nomor F 1058 YD. Sebelum turun dari mobil, Ba’asyir mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap. Kemudian dipindahkan ke sebuah kursi roda yang telah disiapkan di depan Klinik Eksklusif RSCM kencana.

Baca Juga:  Basri Meninggal dalam Tahanan, TPM Minta Ustadz Abu Bakar Baasyir Dirumahkan
Baca Juga:  Saat Ditanya Tentang Teror Bom di Surabaya, Ini Tanggapan Abu Bakar Baasyir

Saat menuju tuang pemeriksaan, Ba’asyir tak lepas dari pengawalan ketat aparat. Ba’asyir yang mengenakan baju koko dan peci berwana putih hanya diam saat ditanya awak media.

Sebelumnya Ba’asyir juga menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana, Salemba, Jakarta Pusat pada Senin (16/4/2018) lalu. Oleh tim dokter, Ba’asyir didiagnosis menderita Acute Decompensated Heart Failure (ADHF) pada Congestive Heart Failure (CHF) sehingga membutuhkan perawatan di luar penjara.
Sumber: Suara.com

  • 50
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved