Diduga, Oknum PNA Keroyok Bongkeng Cs

Banda Aceh, Mercinews.com – Gara-gara tak menang proyek, sejumlah oknum yang mengaku dari PNA Aceh Selatan mengeroyok Bongkeng cs di Grobak Arabica, Banda Aceh, Senin malam 28 Mei 2018.

Korban berjumlah tiga orang, yakni AR alias Bongkeng, ZA, CD. Mereka eks-kombatan dari Kuta Pase.

ZA (Korban) menceritakan kronologis kejadian tersebut. Awalnya pelaku menelepon untuk mengajak berjumpa sambil ngopi usai salat terawih. Tanpa curiga, korban bersama temannya datang ke warkop tersebut untuk berjumpa.

“Kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.30 Wib. Mereka meminta agar proyek yang dimenangkan oleh CV KU (singkatan) dikerjakan oleh mereka. Saya bilang ke mereka, bahwa dirinya tidak bisa mengambil kesimpulan, saya minta ke mereka agar kami musyawarah dulu, karena perusahaan itu buka punya saya,” kata korban.

Pelaku tidak terima dengan keputusan korban, tiba-tiba mereka yang berjumlah lebih kurang 10 orang tersebut langsung menyerang korban dengan gelas dari belakang.

Bongkeng mengalami luka serius di kepala belakang sampai harus dijahit. ZA terkena pukulan gelas kaca di kepala belakang dan tangan. Sedangkan CD terkena di muka.

Korban mengatakan, bahwa temannya memenangkan proyek pembangunan tambak baru kawasan komoditi unggulan perikanan budidaya mukim Indra Damai di kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan.

Sebelum mereka memukul korban, pelaku mengaku bahwa dirinya sebagai Sekjen PNA dari Aceh Selatan. Setelah kejadian itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kesdam Banda Aceh untuk pemeriksaan dan pengobatan.

Baca Juga:  Bendahara DPP PNA Diangkat Jadi Pejabat di BPKS

Saat ini, korban didampingi pengacara, Masri Gandara langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Banda Aceh.[]

  • 275
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved