Warga Lhokseumawe Digegerkan Penemuan Mayat dalam Parit Lapangan Bola

Lhokseumawe, Mercinews.com – Sesosok perempuan bernama Salamah (73) ditemukan warga dalam kondisi telungkup dan tidak bernyawa di dalam parit tepatnya di Lapangan Bola Kaki bangunan eks Cunda Plaza, Gampong Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (28/5).

Salah seorang warga Gampong Keude Cunda, Roni (40) mengatakan, saat itu dirinya baru pulang mencari kerang di sungai Cunda sekira pukul 18.40 WIB. Kemudian dirinya melihat sesosok mayat di dalam parit tersebut.

“Saya penasaran dan ketika melihat ternyata mayat perempuan. Kemudian saya langsung mengabarkan kepada warga lain, dan pihak Kepolisian Polres Lhokseumawe,” katanya.

Sementara warga lain, Mila (32) mengatakan, semalam setelah berbuka puasa sempat melihat korban berjalan sendirian diseputaran bangunan eks Cunda Plaza.

Selain itu, Siti hajar (46) juga sempat melihat korban tadi pagi sekira pukul 08.00 WIB sedang duduk di lokasi kejadian.

Di dekat jenazah kita temukan sebuah tas yang berisikan uang 122 ribu rupiah, kelambu, satu botol air mineral, dan lain-lain,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha.

Informasi yang dihimpun ajnn, saat ini jenazah tersebut sudah dievakuasi oleh petugas PMI ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia untuk divisum.[]

  • 109
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved