Wagub Buka Puasa Bersama Ulama dan Ratusan Masyarakat Aceh Tenggara

Kutacane, Mercinews.com – Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah pada Senin siang (28/5/2018) tiba di Aceh Tenggara setelah sebelumnya mengunjungi Kabupaten di Gayo Lues dalam agenda safari ramadhan.

Kedatangan Wagub Aceh Nova Iriansyah juga sekaligus untuk menghadiri forum diskusi publik yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika RI bersama anggota DPR-RI komisi I Teuku Riefky Harsya berlangsung di sekolah MAN 1 Kutacane Senin sore (28/5).

Baca Juga:  Al Washliyah Aceh Gelar Pengabdian Ramadhan di Aceh besar

Usai acara diskusi publik, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama para ulama dan ratusan masyarakat Agara.

Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyatakan, sangat mengapresiasi sikap pro aktif pemerintah pusat dalam menyelamatkan generasi muda kita dari paham radikalisme. Sebab negara Indonesia itu ideologinya Pancasila.

Baca Juga:  Harga Daging Sapi di Aceh Besar Capai Rp 160.000 Perkilogram

Saat ini musuh besar bangsa bukan hanya munculnya paham radikalisme tetapi juga narkoba. “Saya berharap agar generasi muda dapat menjauhi dan bebas dari narkoba, karena barang haram itu dapat merusak generasi muda bangsa,” sebut Wagub Aceh itu.

Baca Juga:  Gelar Bukber Bareng, PNA Aceh Barat Daya Salurkan 2.000 Kotak Takjil Gratis

Sementara anggota DPR-RI Teuku Riefky menyatakan, pancasila sebagai ideologi dan dasar NKRI harus dijadikan barometer dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Riefky.

Di era digitalisasi ini diharapkan masyarakat harus mampu memanfaatkan informasi dan kemajuan di media sosial dengan baik. Terutama dalam mengantisipasi berita hoax,” tukasnya.[]

  • 43
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved