Firda Maisura Korban Pembacokan Dirujuk ke RSUZA Banda Aceh

Bireuen, Mercinews.com – Peristiwa berdarah memilukan  menimpa Firda Maisura (18), gadis warga Desa Cot Buket (santri salah satu dayah di Tanoh Mirah), Kecamatan Peusangan, yang mengalami luka parah dibacok pacarnya Aulia (22), warga Desa Pante Gajah, Kecamatan Peusangan, Senin malam (28/5/2018), akhirnya dirujuk ke RSUZA Banda Aceh.

Korban yang sempat dirawat di Rumah Sakit Bireuen Medical Center (BMC), mengalami luka parah di bagian wajah dan tubuh lainnya itu, Selasa siang (29/5/2018), terpaksa dirujuk ke RSUZA Banda Aceh untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Sumber yang diperoleh di Rumah Sakit BMC, sejak Senin (28/5/2018) malam hingga Selasa (29/5/2018) siang, korban dirawat di ruang ICU BMC.

Tarmizi, ayah korban yang ditemui di Rumah Sakit BMC mengatakan, peristiwa berdarah yang menimpa puterinya itu, bukan terjadi di kediamannya Desa Cot Buket. Tapi, itu terjadi di Desa Beunyot, Kecamatan Juli setelah puterinya di dibawa Aulia, Senin malam (28/5/2018).

Dikatakannya, pada Senin malam puterinya sedang membeli obat di sebuah kedai. Dia mengaku, tidak tahu jika puteri saya telah dibawa Aulia.

“Kami sangat terkejut pada Senin malam (28/5/2018) sekira pukul 20.00 WIB, saat kedatangan warga Beunyot yang mengabarkan Firda mengalami luka bacok di desa tersebut. Dia sudah diberikan pertolongan dan dibawa ke Rumah Sakit BMC,” ungkap Tarmizi.

Menurut Tarmizi, pelaku pembacokan merupakan warga Desa Pante Gajah, Kecamatan Peusangan. Sehari-hari dia berprofesi sebagai pedagang ayam di Bireuen.

Baca Juga:  Firda Maisura Korban Pembacokan Jalani Operasi Plastik di RSUZA Banda Aceh

“Dia sering datang ke rumah, apakah sebagai pacar puteri saya, kami tidak mengetahuinya secara jelas,” ujar Tarmizi,[]

  • 580
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved