Yayasan Aceh Carong Meuadab Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Banda Aceh, Mercinews.com – Yayasan Aceh Carong Meuadab (YACM) menggelar buka puasa bersama para anak yatim dan piatu di Anjong Mon Mata, Kamis 31 Mei 2018. Selain buka puasa bersama, pada kesempatan tersebut juga diberikan santunan kepada para anak yatim dan piatu.

Baca Juga:  Kemenag Aceh Hari ini Akan Pantau Hilal Ramadhan 1439 H

Hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Pengawas YACM Aceh Sayuti Abubakar, SH, MA., Penasihat YACM yang juga Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin,S.Pd, M.Pd, Ketua Ikat Alumni Timur Tengah dan juga Wakil Ketua YACM Aceh Syeikh Fadil Rahmi, Lc, Pembina YACM Aceh H. Roeslan Abdul Gani, M.Pd, serta para Pendiri dan pengurus YACM lainnya.

Baca Juga:  Mengintip Pembuatan Leumang, Makanan Berbuka puasa khas Aceh

Penasihat YACM yang juga Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin,S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, YACM didirikan sebagai bagian dari upaya mendukung pendidikan di Aceh.

Baca Juga:  Wakil Gubernur Aceh Lepas Tim Safari Ramadhan 1439 H

“Bagaimana untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Aceh, baik bagi masyarakat udia pendidikan masyarakat yang putus dari sekolah formal, maupun bagi masyarakat yang perlu kita berikan pelatihan dan keterampilan sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Syaridin dalam sambutan singkatnya. []

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved