Pekerja Bengkel Las di Kutablang Bireuen Ditusuk Pencuri Hingga Meninggal Dunia

Bireuen, Mercinews.com – Pekerja bengkel las, Herizal, warga Gampong Lhoknga, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen meninggal dunia setelah ditusuk oleh pencuri, di gampong setempat, Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 03.30 WIB.

Menurut informasi, dari masyarakat Gampong Lhoknga, Kecamatan Kutablang, pencuri yang belum diketahui identitas itu sempat membobol bengkel tersebut, tapi kepergok dengan Herizal.

“Saat itu Herizal melihat percuri tersebut, dan langsung berteriak memanggil warga dan melakukan perlawanan. Namun Ia ditusuk dengan obeng di bagian perut serta bagian dadanya,” ujar warga Lhoknga, Faizil.

Saat kejadian, adik korban Husni sempat melihat mereka saling berkelahi, dan berusaha membantu abangnya yang sedang dipukul pencuri itu.

Karena kondisi gelap, pencuri itu berusaha melarikan diri menggunakan 1 unit sepeda motor.

Sementara itu, Herizal yang mengalami luka parah pasca tusukan dan penusukan langsung dilarikan ke Pukesmas Kutablang.
Akibat mengalami luka parah dan pendarahan hebat di perut, dan bagian dadanya, korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen.

Informasi yang didapat di IGD rumah sakit, korban tak mampu diselamatkan akibat pendarahan hebat, akhirnya korban meninggal dunia.

Terakhir jenazah Herizal langsung dibawa pulang ke rumah duka, Gampong Lhoknga, Kutablang, Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto melalui Kapulsektor Kutablang Aiptu Jusman yang dikonfirmasi terpisah membenarkan kejadian penikaman tersebut.

“Ya benar, korban sempat berkelahi dengan pencuri, dan saat kejadian itu, korban ditusuk dibagian petur dan dadanya. Hingga saat ini, kami melakukan pengejaran terhadap pelaku,” sebutnya.

  • 261
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved