Saat Erdogan Penuhi Undangan Sahur Bareng Mahasiswa Lewat Twitter

Jakarta, Mercinews.com – Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan sahur bersama mahasiswa di asrama mahasiswa di Ankara. Menariknya, undangan sahur bersama itu disampaikan oleh seorang mahasiswa lewat Twitter. Seperti apa ceritanya?

Awalnya, seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Ankara Yıldırım Beyazıt University, Güngör Atak, mengundang Erdogan untuk sahur bersama di asrama mahasiswa lewat Twitter-nya, @gngratkkk. Dia turut me-mention akun Twitter Erdogan @RT_ERdogan.

“Presiden yang terhormat, bisakah Anda menjadi tamu kami di asrama Huseyin Gazi dan sahur bersama?” tulis @gngratkkk seperti dilihat detikcom, Minggu (3/6/2018).

Tak disangka, cuitan mahasiswa itu dibalas oleh sang Presiden. Erdogan siap untuk memenuhi undangan sahur bersama.

“Saya akan datang jika teh Anda sudah siap,” balas Erdogan.

Sahur bersama itu pun akhirnya terwujud dan dihadiri banyak mahasiswa. Erdogan mem-posting video sahur bersama itu pada Jumat (31/5) lalu.

“Kami bersama-sama orang muda,” tulis Erdogan menyertai video tersebut.

Seperti dilansir oleh media lokal Turki, Daily Sabah, Erdogan yang mengenakan jas berwarna hitam disambut oleh perwakilan mahasiswa. Sahur bersama itu juga menjadi momen bagi mahasiswa untuk berfoto bersama Presiden.

Erdogan tampak duduk di sebuah ruangan dan dijamu dengan berbagai makanan. Para mahasiswa tampak gembira saat mengobrol dengan Presiden Turki tersebut. (detikcom)

  • 115
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved