Kerap Transaksi Narkoba, Tiga Pria di Lhokseumawe Ditangkap Polisi

Lhokseumawe, Mercinews.com – Tim unit reaksi cepat (URC) Sabhara Polres Lhokseumawe menciduk tiga pria diduga kerap melakukan transaksi dan menyalahgunakan narkoba jenis sabu-sabu di Lorong V, Gampong Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, Minggu (3/6). Ketiga pelaku yang diamankan yakni Zu (20), MI (20) dan IF (35).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kabag Ops Kompol Ahzan, menyebutkan, keberhasilan penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa adanya salah satu pondok di lorong V yang kerap digunakan sebagai tempat transaksi Narkoba.

Baca Juga:  Kalapas Meulaboh: Ada Oknum Sipir Terlibat Peredaran Narkoba di Lapas

“Informasi itu langsung kita tindak lanjuti dengan meningkatkan patroli ke lokasi tersebut dengan sasaran tepat berkumpulnya sejumlah pria yang dicurugai sebagai tempat transaksi Narkoba jenis sabu,”ujar Kompol Ahzan, Minggu (3/06/2018).

Baca Juga:  Letuskan Senjata ke Udara, Penyalahguna Narkoba di Pidie Jaya Berhasil Kabur

Kemudian saat melakukan patroli Tim URC Sabhara melihat perkumpulan sekelompok pria disebuah pondok tepatnya di lorong V tersebut, sehingga tim langsung berhenti untuk melakukan pemeriksaan.

“Saat dilakukan pemeriksaan dan penyisiran di temukan 3 bungkus diduga sabu-sabu di dalam sebuah tas kecil yang berwarna hitam,” jelasnya.

Baca Juga:  Warga Pidie Jaya Hancurkan Rumah Tempat Pesta Narkoba

Selain menyita 3 bungkus sabu-sabu, pihaknya juga menyita barang bukti 1buah ludo, 1 set joker, 28 plastik bening, 1 buah kaca pirex, 1 buah pipet yang telah terpotong, 1 buah pentol dan 1 buah tas kecil yang berwarna hitam.

“Ketiga pelaku tersebut sudah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Lhokseumawe untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.[]

  • 186
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved