Diduga Ingin Menikah, Gadis di Madat Aceh Timur ini, Kabur dari Rumah

Aceh Timur, Mercinews.com – Tidak ada angin, tidak ada hujan, Rahmiana (16) anak dari pasangan M. Hasyim dan Toibah nekat kabur dari rumah.

Rahmiana menghilang dari kediamannya di Gampong Pante Merbo, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, sejak Kamis (17/5/2018) lalu.

Rahmiana (16) anak dari pasangan M. Hasyim dan Toibah nekat kabur dari rumah.

Rahmiana kabur dengan membawa tas sandang.

Baca Juga:  Bantuan Kementerian Sosial untuk Korban Sumur Minyak Capai Rp 757 Juta

Sang ibu sempat mencari Rahmiana hingga ke beberapa tempat. Namun, belakangan dia mendapat kabar bahwa Rahmiana sedang bersama M.

“Namun, M tidak memberi tahu dimana lokasinya, karena ia akan menikahi Rahmiana walau tanpa izin,” papar Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal, Minggu (3/6/2018).

Baca Juga:  KPA Sagoe Sungai Raya Aceh Timur Lanjutkan Program Bantu Syedara

Pihak keluarga kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Madat pada Jumat (1/6/2018). Dalam berkas laporan, keluarga menyebut Rahmiana diculik oleh M.

Mengenai hal ini, pihak kepolisian mengimbau agar Rahmiana segera pulang dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga:  Penetapan Keuchik Pasir Putih sebagai Tersangka Bisa Munculkan Konflik Baru

“Terkait penculikan yang dilakukan M ini masih dugaan, karena masih dalam proses penyelidikan. Namun demikian, jika terbukti akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga berharap agar masyarakat yang mengetahui keberadaan Rahmiana untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

“Atau langsung kepada kami, mengingat Rahmiana juga masih di bawah umur,” ujar Kapolsek.[]

  • 276
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved