Maju DPRA, Zaini Yusuf Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg ke DPP PNA

Banda Aceh, Mercinews.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Banda Aceh, M Zaini Yusuf, menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke kantor DPP PNA, Senin 4 Juni 2018.

Zaini Yusuf yang mendaftar sebagai Bacaleg DPRA Dapil 1 turut didampingi oleh belasan pengurus DPW PNA Banda Aceh dan diterima langsung oleh petugas sekretariat pendaftaran berkas di kantor DPP PNA.

Kepada awak media, Zaini Yusuf mengaku sudah memenuhi sebagian syarat yang telah ditetapkan.

“Sebagian syarat sudah saya penuhi. Dengan ini saya secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai caleg DPRA dapil 1 dari PNA. Kenapa saya mendaftar hari ini?, karena hari Senin adalah hari yang menyenangkan bagi para pekerja, walaupun pendaftaran sudah dibuka jauh-jauh hari,” kata Zaini Yusuf yang didampingi oleh Sekretaris DPW PNA Banda Aceh, Safrudin.

Sebagai ketua DPW PNA Banda Aceh, Zaini Yusuf berharap bisa mengantarkan 1-2 kader PNA Banda Aceh ke DPRA. Untuk persiapan dirinya maju, adik kandung Irwandi Yusuf tersebut mengaku sudah memiliki beberapa mesin politik yang akan bekerja.

“Saat ini ada beberapa mesin politik yang sudah siap untuk belerja, ada dari unsur kader dan pengurus partai (PNA), relawan, dan dari dukungan pribadi. Mereka sudah siap bekerja untuk saya nantinya,” pungkas Zaini.

Sementara itu, petugas sekretariat penerimaan berkas bacaleg PNA, Nanda Monika, menyebutkan pendaftaran bacaleg PNA diperpanjang sampai 23 Juni 2018. Hingga saat ini pihaknya sudah menerima 30 pendaftar bacaleg DPRA dari semua dapil.

Baca Juga:  Bendahara DPP PNA Diangkat Jadi Pejabat di BPKS

“Udah ada 30 pendaftar dari semua dapil. Namun masih ada beberapa yang kurang. Kuota perempuan juga masih kurang,” ujarnya.[]

  • 52
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved