Aiyub Abbas: Semua Permasalahan Gempa akan Diselesaikan

Pidie Jaya, Mercinews.com – Bupati Pidie Jaya non aktif, Aiyub Abbas menanggapi keluh kesah masyarakat kabupaten setempat terkait pembangunan kembali pasca gempa Pidie Jaya 7 Desember 2016 lalu.

“Saat kami kembali nanti (aktif kembali sebagai bupati) semua permasalahan gempa akan kami selesaikan, semua yang berdampak akibat gempa, pasti akan dibangun kembali. Kalau untuk saat ini, kami tidak dapat berbuat banyak,” kata Aiyub Abbas kepada ajnn usai buka puasa bersama di kantor DPW PA Kabupaten Pidie Jaya yang berlokasi di Gampong Beunot, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Senin (4/6).

Baca Juga:  Gara-Gara Tanah Warisan, Zulfahmi Warga Tanjong Ulim Dibacok

Pantauan AJNN, ribuan masyarakat dari delapan kecamatan dalam kabupaten setempat menghadiri buka puasa bersama di kantor DPW PA Pidie Jaya.

Baca Juga:  Hilang 17 Jam, Bocah Asal Pijay Ini Ditemukan Terbaring Lemas di Pokok kelapa Sawit

Selain buka puasa bersama, DPW PA Pidie Jaya juga menyantuni lebih kurang 100 yatim piatu yang berdomisili di kemukiman kantor Partai Aceh tersebut yang diserahkan langsung oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya nomor urut 2, Aiyub Abbas-Said Mulyadi.

Baca Juga:  Speed Boat 40 PK Terbalik Dihempas Ombak, Satu Nelayan Pidie Jaya Hilang

Seperti diketahui, Aiyub Abbas-Said Mulyadi adalah Bupati dan Wakil Bupati nonaktif Pidie Jaya yang kembali mencalonkan diri di Pilkada Pidie Jaya yang akan berlangsung 27 Juni mendatang. Pasangan nomor urut 2 itu diusung oleh Partai Aceh, PAN, Gerindra, Demokrat, PPP, dan sejumlah partai nasional lainnya.[] ajnn

  • 111
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved