Mercinews


Gelar Bukber Bareng, PNA Aceh Barat Daya Salurkan 2.000 Kotak Takjil Gratis

IMG 20180605 194648 - Gelar Bukber Bareng, PNA Aceh Barat Daya Salurkan 2.000 Kotak Takjil Gratis

Blangpidie, Mercinews.com – Keluarga besar DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengelar buka puasa bersama serta peresmian kantor DPW baru PNA Abdya di Desa Pantai Perak, Jalan BB Jalal Kecamatan Susoh kabupaten setempat, Selasa 5 Juni 2018.

Momen ini juga dimamfaatkan pengurus partai ini, untuk beramal. Ini dilakukan dengan membagikan sebanyak 2.000 kotak kue gratis kepada masyarakat pengendara kendaraan yang melintas di jalan Nasional Blangpidie-Susoh itu.

Amatan mediaaceh.co, tak butuh waktu lama 2.000 kotak kue gratis ini dibagikan hanya menghabiskan waktu satu jam saja. Selain turut melibatkan seluruh keluarga besar PNA Abdya, pembagian takjil ini juga diikuti oleh Sekjen DPP PNA Miswar Fuady.

Baca juga:  Tim Pemenangan Irwandi Desak DPP PNA Segera Gelar Konferensi PNA Kota Langsa

Ketua DPW PNA Abdya, Yoyong Syarifuddin (Buyong Ie Merah) yang didampingi Anton Sumarno Sekjen PNA Abdya, menyebut bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya itu adalah dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar keluarga besar PNA Abdya.

“Selain buka puasa bersama, acara ini juga sekaligus peresmian kantor baru PNA Abdya,” kata Syarifuddin.

Disebutkan, untuk mendapat rahmat dan rizho dari Allah, terlebih di momen bulan suci ramadhan PNA turut berbagi takjil untuk masyarakat di Abdya.

Baca juga:  Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Muslizar

“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat rahmat dari Allah dan senantiasa keluarga besar PNA diberikan kemudahan dalam segala hal dan dijauhkan dari segala kemudharatan,” sebutnya.

Diharapnya, PNA Abdya terus menjaga silaturahmi, dan pengurus PNA baru ini mampu membawa PNA lebih baik lagi kedepan serta mampu mewujudkan apa yang menjadi harapan maayarakat.

“Mari bekerja sama. Jaga kekompakan semoga PNA kedepan lebih baik lagi,” sebutnya.[]

loading...

Comments