PNA Banda Aceh Kembali Serahkan Rumah Dhuafa Untuk Misna 

Banda Aceh, Mercinews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Banda Aceh kembali menyerahkan bantuan rumah dhuafa untuk Misna, warga Gampong Tutui, Kecamatan Kota Cot Glie, Aceh Besar, Selasa 5 Juni 2018.

Penyerahan bantuan rumah dhuafa tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PNA Banda Aceh M Zaini Yusuf.

Zaini Yusuf mengatakan bantuan rumah dhuafa tersebut bermula ketika adanya laporan dari salah seorang pengurus yang menyebutkan ada salah seorang warga menempati rumah yang kurang layak.

“Atas dasar itu, teman-teman pengurus berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana untuk merehab rumah tersebut. Dan alhamdulillah hasil dari donasi dari para pengurus rumah ini sudah hampir rampung dikerjakan,” ujar Zaini Yusuf yang didampingi oleh Safruddin, Sekretaris PNA Banda Aceh, kepada awak media.

Zaini juga menyebutkan, PNA Banda Aceh ke depannya akan terus melakukan hal-hal positif seperti rehab rumah bagi warga kurang mampu di Kota Banda Aceh. Bahkan, menurutnya, pihaknya akan terus berupaya untuk membantu lakukan rehab rumah di setiap kecamatan yang ada di Banda Aceh.

Penerima bantuan rumah dhuafa, Misna, mengaku terharu atas bantuan yang diberikan oleh pengurus PNA Banda Aceh. Janda satu anak tersebut menyebutkan, kesehariannya berjualan gorengan dan sayuran untuk membiayai hidup sehari-hari.

“Alhamdulillah, terima kasih buat PNA Banda Aceh atas bantuan rumah ini. Semoga kebaikan pengurus PNA diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya.[]

  • 38
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved