Aceh Sepakat Doakan Edy Rahmyadi Jadi Gubernur Sumut

Medan, Mercinews.com – Senyum sumringah tampak terpancar dari wajah Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat disambut ratusan orang dari Aceh Sepakat yang telah berkumpul di Balai Raya Aceh Sepakat Medan Jalan Mangkara, Medan, Senin malam, 4 Juni 2018.

Edy datang untuk menghadiri acara buka puasa bersama. Meski telah disiapkan tempat duduk khusus, Edy tampak lebih memilih berbaur dengan tamu undangan lainnya.

Sikap Edy ini menuai pujian dari tamu undangan.

Baca Juga:  Salawat Sambut Edy-Ijeck saat Resmikan Posko Geutanyoe untuk Eramas di Jalan Setia Budi Medan

“Ini baru namanya pemimpin. Semoga nanti saat jadi gubernur juga tetap merakyat seperti ini,” ujar seorang tamu undangan.

Edy memang dikenal memiliki hubungan darah dengan Suku Aceh yang mengalir dari sang nenek.

Kehadiran Edy bersama istri pada acara buka puasa bersama ini tak luput jadi sorotan tamu undangan. Mereka pun menjadi objek foto bersama.

Baca Juga:  Salawat Sambut Edy-Ijeck saat Resmikan Posko Geutanyoe untuk Eramas di Jalan Setia Budi Medan

“Allhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar saya di Aceh Sepakat ini. Dan kuliner Aceh ini tidak asing bagi saya dan melengkapi khasanah kuliner Sumut yang memang enak-enak dan harus dilestarikan,” ujar Edy.

Ketua Panitia Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Aceh Sepakat Mansoer Amin juga menyampaikan kekaguman terhadap sosok Edy.

Selain merakyat, katanya, Edy juga peduli dengan adat istiadat serta tradisi masyarakat Sumut dari Suku Aceh.

Baca Juga:  Salawat Sambut Edy-Ijeck saat Resmikan Posko Geutanyoe untuk Eramas di Jalan Setia Budi Medan

Mansoer pun semakin yakin Edy layak memimpin Sumut yang notabene berbilang kaum.

“Kita semakin yakin kalau Pak Edy pantas memimpin Sumut. Hari ini kita melihat langsung kalau beliau cukup merakyat. Mari kita doakan dan nanti hadir pada 27 Juni nanti untuk memilih Pak Edy dan Pak Ijeck,” ujar Mansoer.[] Sumber: medan.tribunnews.com

  • 231
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved