Ini Perkembangan Kasus Laporan Abdullah Saleh Terhadap Akun Facebook Irwandi Yusuf

Banda Aceh, Mercinews.com – Kasus laporan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Abdullah Saleh terhadap akun facebook Irwandi Yusuf ke Ditreskrimsus Polda Aceh terus bergulir. Bahkan pihak kepolisian telah memanggil beberapa saksi termasuk Abdullah Saleh untuk diperiksa.

Abdullah Saleh mengatakan dirinya bersama dua orang saksi yang merupakan anggota DPRA juga sudah diperiksa terkait laporan tersebut.

Baca Juga:  Diskusi Publik, Abdullah Saleh: Gubernur Harus Segera Lantik Anggota KIP Aceh

“Saya bersama dua rekan saya di DPRA sudah diperiksa oleh penyidik Polda Aceh,” kata Abdullah Saleh kepada ajnn Rabu (6/6).

Bahkan, kata Abdullah Saleh, penyidik juga sudah memanggil ahli bahasan dan ahli IT untuk dimintai pendapat atas tulisan yang dituliskan oleh akun Irwandi Yusuf tersebut.

Baca Juga:  KMAB Ancam Runtuhkan Pusat Pemerintahan di Aceh jika KPK Tidak Bebaskan Irwandi

“Informasi dari penyidik ahli bahasa dan ahli IT sudah dimintai pendapat juga,” ujarnya.

Terakhir, kata Abdullah Saleh, penyidik juga sudah memanggil pemilik media online Sumugah.com

“Sudah dipanggil juga, tapi pemilik media itu belum hadir,” ujarnya.

Baca Juga:  Pasca Tandatangan Kontrak, Irwandi Bertemu Presiden Perusahaan Minyak Asal Dubai dan Inggris

Untuk itu, ia mengharapkan kepada penyidik untuk menyelesaikan kasus ini hingga tuntas. Karena semua orang berkedudukan sama di depan hukum.

“Tidak ada yang beda di depan hukum, semua harus sama. Saya berharap kasus ini bisa diselesaikan dengan tuntas,” ujarnya.[]

  • 54
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved