Gerindra Bicara Peluang Habib Rizieq Jadi Cawapres Prabowo

Jakarta, Mercinews.com – Ketum Gerindra Prabowo Subianto menemui Habib Rizieq Syihab di Mekah. Gerindra lalu bicara peluang Rizieq menjadi cawapres Prabowo di 2019. Seperti apa?

“Ya, nama-nama itu disebut-sebut temen-temen di 212. Tetapi, siapapun nama itu, pada akhirnya parpol-lah yang harus memberi persetujuan,” ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Muzani tak tegas menyebut ada-tidaknya peluang Rizieq menjadi cawapres Prabowo.

Baca juga: Mungkinkah Habib Rizieq Jadi Cawapres Prabowo?

“Sebagai kemungkinan ya mungkan-mungkin saja. Tapi problemnya kan apakah koalisi yang ada harus dibicarakan,” sebut Muzani.

Muzani menyebut pertemuan Prabowo-Rizieq sebagai pertemuan ‘mumpung’. Mumpung di Mekah, Prabowo lalu menemui Rizieq yang disebut Muzani sebagai kawan.

Lalu apa yang dibicarakan Prabowo-Rizieq sebetulnya? Muzani mengatakan pembicaraan itu hanya seputar bangsa.

“Pertemuan biasa, silaturahmi sebagai sesama warga bangsa, ya menceritakanlah tentang banyak hal keadaan bangsa negara Indonesia dan kita semua harus terus memberi penguatan terhadap rakyat RI untuk dapat tahan dalam suasana yang berat ini,” jelasnya. (detikcom)

  • 104
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved