Sales Cantik Berhijab Ditemukan Tewas dalam Kardus di Medan

Medan, Mercinews.com – Rika Karina alias Huang Lisya seorang sales kosmetik salah satu Plaza di Kota Medan ditemukan tewas terbungkus dalam kardus, Rabu (6/6/2018). Mayatnya diletakkan dalam kardus di atas sepeda motor terparkir di Jalan Cinta Karya, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan.

Penemuan mayat dalam kardus tersebut membuat warga sekitar geger yang awalnya penemuan sesosok mayat perempuan itu diketahui dimasukkan di dalam sebuah tas. Dari penyelidikan polisi, korban Rika Karina alias Huang Lisya, (21) beralamat di Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. Menurut informasi Rika sering mengenakan hijab dalam bekerja.

Baca Juga:  Warga Lhokseumawe Digegerkan Penemuan Mayat dalam Parit Lapangan Bola

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen mengatakan, diduga Rika itu merupakan korban pembunuhan dan bukan korban mutilasi seperti yang dikabarkan sebelumnya.

“Saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan dan akan mengungkap pelakunya,” jelas Kompol Rudi saat dikonfirmasi, Rabu (6/6/2018).

Kompol Rudi menjelaskan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan beberapa saksi termasuk tempat korban kerja di Plaza Millenium Medan sebagai Sales stand Kosmetik. Pembunuhan diduga sudah direncanakan oleh pelaku dengan cara menikam tubuh korban menggunakan senjata tajam.

Baca Juga:  Roy Bawa Lari 2 Wanita di Tangerang, 1 Tewas Dibunuh

“Petugas Polsek Medan Barat akan melakukan tindakan tegas untuk menangkap pelakunya yang diduga warga Medan,” timpalnya.

Mayat dalam kardus itu pertama kali ditemukan Darwis (25), warga Jalan Cinta Rakyat, yang tak jauh dari lokasi temuan, Rabu (6/6/2018) sekira pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:  Pria Pembunuh Kakek di Aceh Utara ditangkap Ternyata Selingkuhan Istri Korban

Pria yang berprofesi sebagai pedagang martabak ini mengatakan, dinihari itu dia bersama temannya bernama Chairul, disuruh kakaknya untuk membeli makanan. Mereka pun berboncengan dari rumah menuju Jalan Karya untuk membeli ayam penyet.

Selesai membeli makanan, dia kemudian berniat kembali ke rumah dan melewati Gang Melati yang menghubungkan Jalan Karya dengan Jalan Karya Rakyat. Saat itulah, dia menemukan sepeda motor yang ditinggalkan dengan mayat dalam kardus.
(sms) Sindonews

  • 472
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved