Kaukus Pemuda Aceh Desak Gubernur Aceh dan DPRA Berdamai

Banda Aceh, Mercinews.com – Kaukus Pemuda Aceh desak gubernur dan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) segera islah menyangkut dengan persoalan perpolitikan Aceh dewasa ini.

“Diharapkan pada momentum akhir Ramadan dan menjelang lebaran idul Fitri 1439 H, kami para pemuda yang tergabung dalam Kaukus Pemuda Aceh mengharapkan gubernur dengan DPRA segera islah dari berbagai kisruh yang sedang dipertontonkan dihadapan rakyat,” ujar Jubir Kaukus Pemuda Aceh, Zahrul Fadhi Johan, Rabu 6 Juni 2018.

Menurutnya, kasus tersebut diantaranya adalah persoalan Pergub APBA 2018, Pergub No 5 thn 2018 tentang hukum acara jinayat, dan kisruh tentang pelantikan KIP Aceh.

“Jika pun, pada momen ini Ramadan ini keduanya tidak memperlihatkan ada niat baik untuk segera berdamai dan tidak mengedepankan ego masing-masing. Maka, kami menyarankan kepada kedua belah pihak silahkan agar melanjutkan kekisruhan tersebut, sampai habis masa periode jabatan masing-masing,” sebutnya.[]

  • 40
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved