Truk Barang Jadi Sasaran Pelemparan Batu di Pidie Jaya

Sigli, Mercinews.com – Aksi pelemparan batu terhadap kendaraan kembali terjadi. Kali ini menyasar Truk Fuso dengan Nomor Polisi P 8809 SC.

Peristiwa itu mengakibatkan kaca depan mobil itu pecah. Kapolsek Bandar Baru, Iptu Syukrizal mengatakan, pelemparan batu itu terjadi sekira pukul 01.05 WIB, Kamis (7/6/2018) di Dusun Blang Gapu, Gampong Keudee Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya.

Mobil tersebut dikendarai oleh Kesuma Supriyanto (42) warga Jalan Flamboyan Blok J 27, Taman KW Damai, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Langkat, Sumatera Utara.

Usai mengalami peristiwa itu, Kesuma melapor ke Polsek Bandar Baru. Polisi saat ini telah menangani kasus tersebut.

Syukrizal mengatakan, berdasarkan keterangan korban, saat itu truk tersebut sedang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Tiba-tiba sebuah benda keras menghantam kaca depan mobil Fuso itu.

Korban dalam pengakuannya juga melihat sebuah kendaraan roda dua muncul dari arah berlawanan, sesaat sebelum kaca mobilnya pecah.

“Pengakuan korban, mobilnya dilempar oleh pengendara sepeda motor dengan boncengannya. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta,” kata Syukrizal.

Hasil pengembangan kasus tersebut, pihaknya menemukan sebuah batu bata yang digunakan pelaku untuk menghantam mobil yang bergerak di jalan nasional tersebut.

Syukrizal menambahkan, polisi akan terus memburu pelaku tersebut.

  • 136
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved